always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak Keseruan di Mercon Summer Festival 2023, Online Event Paling Seru Sepanjang Masa

 

Mercon Summer Festival

Disaat Keseruan Event Online Mampu Mengalahkan Event  Offline!

Yo mina san!

Ok kali ini saya akan mengulas suatu event online terbaik yang pernah saya ikuti, ya apa lagi kalau bukan Mercon Summer Festival 2023.

Mercon sendiri sudah diadakan semenjak tahun 2020, namun saya baru berkesempatan untuk ikut pada tahun selanjutnya yakni pada tahun 2021.

Dan kini pada tahun 2023 event ini kembali hadir dengan berbagai macam keseruannya. Ada banyak sekali panelis yang hadir dalam event yang diselenggarakan 3 hari ini.

Jujur saya sangat menyesal karena tidak bisa mengikuti semua acara yang ada dalam event ini, saya hanya sempat mengikuti di beberapa sesi saja.

Sesi Menggambar Bersama Para Artist Kece

Di hari pertama pada tanggal 26 Mei 2023, saya sempat mengikuti sesi menggambar bersama dengan beberapa artist yang hadir di Mercon.

Mercon Summer Festival 2023

Rusuh Bareng Kak Calvin Rusli di Sesi Live Dubbing

Lalu di hari kedua, saya mengikuti sesi live dubbing bersama Kak Calvin Rusli. Dan jujur sesi inilah yang paling pecah dan seru.

Kapan lagi coba kita bisa melihat panelis yang menginvasi sebuah acara dan mengambil alih peran MC. 

Mercon Summer Festival

Baru kali ini saya melihat Duar Kun dan Merry jadi kewalahan, ya dominasi dari Kak Calvin terlalu kuat untuk mereka bendung.

Di sesi ini banyak sekali candaan yang bisa kalian lihat, namun meski begitu Kak Calvin tetap memberikan banyak ilmu yang baru tentang dubbing. Ya coach dubbing yang sangat membanggakan memang.

Konser Bareng Kak Epel, Huhi huhi huhi

Di hari terakhir yakni pada tanggal 28 Mei 2023 ditutup dengan penampilan dari Kak Epel, ya meski hanya 30 menit, nyanyian yang ia bawakan benar-benar berhasil menghanyutkan seluruh perasaan para penonton yang hadir waktu itu.

Mercon Summer Festival

Di lagu terakhirnya, Kak Epel membawakan sebuah lagu mellow yang sukses membuat saya dan penonton lainnya jadi mewek.

Dan jujur saja, sampai sekarang saya masih tidak tahu judul lagu yang dinyanyikan Kak Epel tersebut.

Setelah penampilan Kak Epel, acara berlanjut ke pengumuman pemenang dan beberapa surprise kepada para penonton yang beruntung.

Ya sebuah pertemuan pasti akan diakhiri dengan sebuah perpisahan, Mercon Summer Festival 2023 ini merupakan acara Mercon terakhir.

Sedih rasanya mendengar kalau event online terbaik sepanjang masa ini akan diakhiri pada tahun ini.

Meski Duar kun dan Merry sudah berpamitan dan mengatakan kalau tidak akan ada Mercon lagi, saya tidak percaya akan hal itu.

Pasti mereka akan kembali lagi di tahun depan dan membawakan event terbaik ini sekali lagi, saya prediksi kalau tahun depan Mercon akan diadakan secara offline.

Ya saya sangat menunggu kabar baik tersebut, dan buat kalian yang masih belum sempat ikut event ini mari menunggu bersama saya!

Mercon Summer Festival

 Thanks Mercon! semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempatan.


https://ift.tt/XG5B4Nw