always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kupas Tuntas Oshi no Ko, Apa Cuma Bagus Di Awal Saja?

 

Aqua & Memcho

Apa Serial Anime ini Memang Sebagus Itu?

Yo mina san!

Beberapa waktu yang lalu, Oshi no Ko sudah mencapai episode terakhir untuk musim pertamanya, hal tersebut langsung di susul dengan pengumuman musim keduanya.

Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang musim kedua dari serial anime ini, melainkan saya akan membahas tentang sebuah pertanyaan sederhana untuk serial anime ini, apakah serial anime Oshi no Ko ini bagus?

Seperti yang sudah kalian ketahui sendiri, pada waktu episode pertama dari anime ini rilis, seluruh media sosial kalian pasti dipenuhi dengan postingan mengenai serial anime ini.

Episode pertama tersebut sukses membuat heboh seluruh penontonnya, namun hal tersebut lambat laun mulai berubah hingga anime ini tak lagi terdengar.

Ya anime ini tidak lagi dibahas setelah episode pertamanya tayang, bukan sepenuhnya tidak dibahas, namun porsinya jadi tidak seramai ketika episode pertama tayang.

Dari sini tentunya muncul sebuah pertanyaan, apakah anime ini hanya bagus di episode pertamanya saja? dan disini saya akan berusaha untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Tidak, serial anime ini tidak hanya bagus pada episode awalnya saja, secara keseluruhan menurut saya serial anime ini bagus.

Perlu kalian ketahui, anime ini bukan anime idol, saya juga sudah pernah membahas hal tersebut. Buat kalian yang masih belum tahu, kalian bisa membaca artikel berikut ini:

Oshi no Ko Anime Idol? Kalian Salah Besar!

Anime ini memiliki genre Drama yang berlatar di dunia hiburan, jadi tidak hanya tentang idol saja, tapi semua hal yang ada di dunia hiburan tersebut.

Fokus utama dari serial anime ini adalah tentang kisah balas dendam, ya konsep seperti ini memang sangat digemari, kalian tentunya sudah bisa melihat kesuksesan dari konsep ini melalui musim pertama Tate no Yuusha.

Hoshino Aquamarine

Kisah balas dendam ini juga di iringi dengan beberapa konflik menarik seputar sisi gelap dunia hiburan, salah satunya adalah kasus cyber bully yang juga diangkat di serial anime ini.

Ya ketika saya melihat anime ini saya sangat menikmati setiap episodenya, kisah balas dendam ini terasa begitu manis berkat berbagai macam konflik tentang sisi gelap dunia hiburan yang mengiringinya.

Tak hanya itu, serial anime ini juga diselingi dengan beberapa adegan komedi yang mampu menurunkan ketegangan para penontonnya.

Oshi no Ko

Dengan adanya beberapa selipan adegan komedi membuat anime ini semakin menarik menurut saya, hal tersebut membuat saya tidak selalu tegang karena konflik yang ada.

Overall serial anime ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian tonton. Alur ceritanya benar-benar bagus dan sulit untuk ditebak.

Menurut saya rating 8,87 di MAL tidaklah berlebihan untuk anime ini.



https://ift.tt/ogmGw8j