always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Mobile Legends: Build Valir Spell Vamp, Darah Auto Full!

 

Valir

Gak Masalah Walau Dikeroyok Banyak Orang!

Yo mina san!

Ok kali ini saya akan membahas tentang build hero yang menurut saya sangat menjengkelkan pada patch kali ini.

Ya hero tersebut adalah Valir, setelah mendapat buff ia menjadi seorang mage yang sangat meresahkan. Dengan efek slow dan cc yang ia miliki ia benar-benar menjadi hero yang sulit untuk di dekati.

Ditambah dengan buff yang ia terima yakni berupa penambahan spell vamp ratio yang mencapai 100% membuat hero ini bisa meregen HP miliknya dengan sangat mudah.

Valir buff

Memanfaatkan buff tersebut kalian bisa membuat Valir menjadi seorang mage yang sangat kuat dan sulit untuk dibunuh karena regen HP nya yang sangat deras.

Penasaran seperti apa build equipment dan emblemnya? mari kita bahas bersama-sama.

Build Emblem Valir Spell Vamp

Emblem build

Untuk emblemnya saya memilih basic common emblem, ya emblem ini sangat bagus digunakan oleh Valir karena ia bisa mendapat regen mana yang lumayan tinggi.

Hal tersebut bisa menutupi kekurangannya yakni yang sangat boros mana. So dengan emblem ini kalian bisa dengan tenang melakukan spam skill.

Untuk talentnya saya memilih brave smith, talent ini bisa membuat Valir semakin sulit ditumbangkan karena ia bisa mendapat regen HP setiap kali skill miliknya mengenai musuh.

Untuk talent kedua saya memilih festival of blood, ya dengan talent ini kalian bisa mendapat banyak tambahan spell vamp.

Lalu yang terakhir saya memilih talent yang menambah movement speed, hal ini sangat berguna bagi Valir yang notabene tidak punya skill kabur sama sekali.

Build Equipment Valir Spell Vamp

Build equipment

Untuk equipmentnya saya mengutamakan ice queen wand dan concentrate energy. Kedua item ini bisa memberikan spell vamp yang lumayan tinggi kepada Valir.

Selain itu ia juga bisa mendapat efek tambahan slow yang sangat mengganggu dari Ice queen wand, magic power dari Valir juga bisa naik drastis berkat stack dari concentrate energy.

Untuk sepatu saya memilih Though boots karena dengan sepatu ini Valir bisa mendapatkan pengurangan waktu ketika menerima CC.

Untuk tiga item sisanya sebenarnya situasional. Jika kalian bermain sebagai roamer maka sebaiknya membeli beberapa item defense seperti oracle, immortality dll.

Sebaliknya, jika situasi tim kalian menang dan membutuhkan damage tambahan, maka langsung saja membeli item magic damage lain seperti genius wand, holy crystal dll.

Overall build valir spell vamp sangat saya rekomendasikan untuk kalian coba, hal ini tentu membuat Valir yang kalian pakai semakin sulit untuk ditumbangkan karena memiliki regen HP yang deras.



https://ift.tt/lpdryBW