always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Mobile Legends: Emblem Terbaik untuk Hero Bermana Boros User Esmeralda Dijamin Full Senyum!

 

Esmeralda

Mana Auto Full, Gak Perlu Beli Item Regen Mana Lagi!

Konichiwa mina san!

Mana boros, ya hal ini merupakan permasalahan klasik yang sudah menjadi sarapan setiap hari bagi para pemain Mobile Legends.

Pada beberapa hero, masalah yang satu ini sangat sering terjadi. Biasanya permasalahan mana boros terjadi pada hero dengan tipe spam skill.

Sebagai contoh ada Esmeralda, ya Esmeralda sangat perlu untuk terus-terusan mengeluarkan skill 2 dan skill satunya untuk bisa mendapat shield dan memberikan damage kepada musuh secara berkelanjutan.

Namun pada early game, Esmeralda akan sangat kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Hal serupa juga terjadi di Arlott.

Arlott sendiri sangat mengandalkan skill duanya yang bisa ia spam terus-terusan. Selain damagenya yang lumayan sakit, ia juga akan mendapat regen HP dari skill 2 nya tersebut.

Namun sama seperti Esmeralda, Arlott juga akan kesulitan di early game ketika item regen mananya belum jadi.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada satu emblem yang sangat cocok digunakan untuk hero-hero yang mananya sangat boros, dan emblem tersebut adalah Basic Common Emblem.

Ya meskipun ini merupakan emblem dasar, tapi jangan salah, atribut yang diberikan benar-benar sangat bermanfaat dan bisa dipakai oleh banyak hero dari role yang berbeda-beda.

Basic common emblem

Dengan emblem ini kalian akan mendapat tambahan atribut berupa hybrid regen sebesar 15, HP sebesar 275, dan adaptive attack sebesar 22.

Ketiga tambahan atribut tersebut sangatlah berguna, terutama hybrid regennya, dengan tambahan 15 poin hybrid regen kalian tidak perlu megnutamakan membeli equipment mana regen untuk hero kalian.

Kalian bisa mengutamakan item defense atau damage kalian terlebih dahulu, bahkan kalian tidak perlu sama sekali untuk membeli item mana regen.

Sebagai contoh, berikut merupakan susunan emblem beserta talent untuk Arlott yang biasanya saya pakai.

Basic common emblem

Gameplay Arlott saya lebih ke defensif dan fokus untuk membuyarkan formasi musuh ketimbang untuk mengeliminasinya.

Maka dari itu saya menggunakan susunan emblem dan talent diatas, dengan susunan tersebut Arlott yang saya pakai bisa bertahan sangat lama di garis terdepan tanpa perlu khawatir tereliminasi atau mananya habis.

Overall saya sangat merekomendasikan emblem ini untuk hero seperti Esmeralda, Arlott, Uranus, Cecilion, Cyclop, dan hero-hero lain yang mananya sangat boros.



https://ift.tt/adfWyFM