always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Mendapatkan Achievement Vivianne of the Lake di Genshin Impact

 

Vivianne of the lake

Cukup Ngalahin Satu Monster yang Sakitnya Minta Ampun

Yo minna!

Genshin Impact, di game ini banyak sekali hal yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah melakukan eksplorasi dunianya yang sangat luas.

Seringkali kita akan mendapatkan sebuah achievement ketika melakukan eksplorasi tersebut, ya tentunya jika kita mendapat achievement kita akan mendapatkan primogems.

Di region terbaru yakni di Fontaine, kalian bisa melakukan eksplorasi dan tentu ya ada banyak sekali achievement yang bisa kalian dapatkan di region ini.

Vivianne of the Lake merupakan salah satu achievement yang bisa kalian dapatkan di region ini, cara untuk mendapatkannya sangat sederhana, kalian hanya harus mengalahkan satu monster saja.

Terdengar sepele bukan? tapi jangan salah, kemampuan monster ini bisa dibilang setara dengan monster di spiral abyss.

Lokasi vivianne

Monster ini terletak di ujung atas region Fontaine, lokasinya terletak di dekat teleport waypoint tersebut.

Pada awalnya saya tidak menyangka kalau monster ini sampai sekuat itu, kala itu saya membawa Nahida, Keqing, Kuki Shinobu, dan Dendro Traveler untuk melawannya.

Vivianne

HP monster ini sangat tebal, saya perlu waktu yang lumayan lama untuk mencicil HP musuh ini sampai setengahnya.

Jujur pola serangan dari monster ini lumayan mudah untuk dihafal, tapi saat itu saya sedikit lengah dan akhirnya Nahida saya terkena serangan.

Satu serangan tersebut langsung membuat Nahida saya tumbang, di ikuti Kuki dan Keqing selanjutnya. Ya serangan monster ini benar-benar mematikan, seluruh karakter yang saya bawa nyaris di one shot olehnya.

Lumine

Setelah itu saya kembali menantang monster tersebut sekali lagi, kali ini saya membawa Zhongli untuk berjaga-jaga kalau terkena serangan.

Ya jujur saja ketika melawan monster ini rasanya sama seperti melawan monster-monster di spiral abyss, sedikit saja kesalahan maka langsung akan gagal.

So buat kalian yang ingin mengalahkan monster ini, saya sarankan untuk membawa karakter shielder terkuat kalian.



https://ift.tt/O9nV2w8