always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Pizza Kolaborasi Genshin Impact dan Pizza Hut, Sangat Worth It Gaes!

 

Genshin Impact x Pizza Hut

User Mommy Yelan Waijb Beli!

Yo mina san!

Genshin Impact, game yang sudah sangat mendunia ini sering sekali melakukan kolaborasi dengan banyak pihak.

Mulai dari kolaborasi dengan merek gadget terkemuka, hingga makanan, semua sudah pernah berkolaborasi dengan Genshin Impact.

Nah kali ini mereka melakukan kolaborasi dengan salah satu resto pizza populer yakni Pizza Hut. Dan kabar gembiranya, kolaborasi ini tersedia di Indonesia.

Event kolaborasi ini dimulai pada tanggal 17 September 2023, pada tanggal tersebut dilaksanakan opening acara secara serempak di 10 cabang Pizza Hut terpilih di Indonesia.

Dan ya untuk bisa mendapatkan tiket pada hari itu sangat susah, dalam sekejap tiketnya langsung habis. Buat kalian yang sama seperti saya, tidak berhasil mendapat tiket santai saja, kalian bisa tetap membeli produk kolaborasinya kok.

Produk kolaborasi Pizza Hut dan Genshin Impact ini mulai di jual di seluruh cabang di Indonesia mulai tanggal 18 September 2023 sampai 29 Oktober 2023.

Setelah mendedikasikan diri untuk bangun pagi dan berangkat paling awal ke cabang Pizza Hut terdekat, akhirnya saya berhasil mendapatkan produk kolaborasinya kemarin.

Pizza hut x Genshin Impact

Total ada dua set kolaborasi yang bisa kalian beli, yakni set standar (Pizza personal pan dan side dish + sticker) seharga Rp. 55.000 dan set premium (pizza reguler + photocard).

Karena saya tak mampu menghabiskan pizza regular sendirian, akhirnya saya memutuskan untuk membeli set standarnya.

Set standar pizza hut x genshin impact

Untuk set standar kalian bisa memilih antara chicken sesame atau tokyo gyu pizza. Untuk side dishnya tergantung kalian mau take away atau dine in, jika take away kalian bisa memilih 2 steak skewer chicken atau beef.

Sedangkan untuk dine in kalian bisa memilih antara Cappucino Jelly atau Blue Moon Latte. Karena saya pengen kardus kolaborasinya, akhirnya saya memilih untuk take away.

Waktu itu saya memilih Chicken Sesame untuk pizzanya dan Steak Skewer Chicken, untuk steak skewernya terasa segar, rasanya cenderung lebih ke manis daripada gurih.

Untuk Chicken Sesame pizzanya sensasi rasanya hampir sama, yakni lebih ke manis gurih. Topping ayamnya lembut dan smoky, berpadu sempurna dengan rasa manis gurih dari pizza ini.

Selain mendapatkan kedua makanan tersebut, saya juga mendapat stiker kolaborasi. Stok stiker di setiap cabang akan di gilir, kebetulan di cabang yang saya kunjungi waktu itu menyetok stiker Xian Ling.

Xian ling stiker kolaborasi pizza hut x genshin impact

Overall menurut saya produk kolaborasi ini sangat worth it untuk kalian beli karena harganya tak jauh berbeda dengan produk biasa Pizza hut.

So anggap saja kalian sedang beli pizza hut biasa tapi dapat hadiah sticker kolaborasi Genshin Impact. 



https://ift.tt/WM2X8sH