always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syok Parah! Mangaka Ini Langsung Hiatus Setelah Mengetahui Kematian Gojo Satoru!

 

Gojo Satoru

Kematian Gojo di Tangan Sukuna, Syok Melihat Hal Tersebut Mangaka ini Langusng Memutuskan untuk Hiatus

Yo mina san!

Jujutsu Kaisen adalah salah satu seri anime dan manga paling populer di dunia. Sebagai karakter yang paling dicintai dalam seri ini. 

Para penggemar sangat bersemangat untuk melihatnya bertarung dengan Sukuna, Raja Kutukan. Namun, pertarungan tersebut tidak berakhir dengan cara yang diharapkan oleh para penggemar Gojo.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak orang merasa kecewa dengan kematian Gojo. Meskipun sudah beberapa minggu sejak dia meninggal, banyak orang terus berharap akan kembalinya. 

Apakah itu akan terjadi atau tidak, itu tidak dapat mengubah kenyataan bahwa penyihir terkuat yang masih hidup kalah dari Sukuna dengan sangat mudah.

Dari sekian banyak orang yang merasa kecewa dan syok karena kematian Gojo, ada satu mangaka yang ikut terkena dampaknya.

Dalam edisi 46 tahun ini dari Weekly Shonen Jump, diungkapkan bahwa mangaka Tonikaku Kawaii, Kenjirō Hata, sedang mengambil cuti panjang setelah mengalami trauma akibat kematian Gojo dalam Jujutsu Kaisen.

Minggu lalu, dikonfirmasi bahwa manga akan mengalami hiatus setelah edisi 46. Namun, alasan di balik hiatus tersebut diungkapkan dalam catatan penulis dalam edisi 46. 

Sang mangaka sedang mengatasi kematian Gojo yang mengejutkan - sama seperti seluruh fandom. Tonikaku Kawaii akan kembali dalam edisi 50.

Menulis manga bukanlah hal yang mudah, untuk bisa menghasilkan karya yang bagus dibutuhkan konsentrasi yang tinggi.

Jadi menurut saya tak mengherankan kalau mangaka dari tonikaku kawai langsung mengambil hiatus setelah mengetahui kematian Gojo.

Terlalu mendadak dan tak terduga, apalagi di chapter sebelum kematiannya diperlihatkan seolah-olah Gojo sudah menang.

Setelah memperlihatkan hal tersebut, tiba-tiba saja kita disuguhi percakapan Gojo dengan teman-temannya yang sudah tiada dan dilanjutkan dengan panel yang menggambarkan tubuh Gojo yang terbelah jadi dua.

Siapa saja pasti syok melihatnya, ya semoga semua fans dari Gojo segera bisa bangkit kembali dan merelakan Gojo untuk pergi.

Sumber: dexerto.com



https://ift.tt/X6rO1Un