always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Review: Hero of Aethric, Game RPG Seru! Cocok Buat Kalian yang Sering Gabut

 

Hero of Aethric

RPG Turn Based yang Serunya Gak Main-Main

Yo mina san!

Ok kali ini saya akan membahas salah satu game smartphone yang sangat cocok buat kalian yang sering sekali gabut.

Ya game ini bisa kalian mainkan kapanpun dan dimanapun, kalian juga tidak perlu fokus yang tinggi untuk bisa memainkan game ini, namun meski begitu game ini masih sangat seru.

Game ini adalah Hero of Aethric, game RPG pixel ini menawarkan pengalaman game RPG yang benar-benar menyenangkan dan seru.

Disini kalian bisa menjelajahi map yang bisa dibilang sangatlah luas, selain itu kalian juga bisa menjalankan berbagai macam misi dan membunuh banyak monster.

Daripada penasaran, mari kita bahas bersama-sama game yang satu ini.

Gameplay Hero of Aethric

Hero of Aethric

Untuk gameplaynya sendiri sangat sederhana, seperti game turn based pada umumnya, kalian dan musuh akan secara bergantian dalam melakukan serangan.

Hero of Aethric

Kalian bisa memakai berbagai macam skill sesuai dengan class yang kalian ambil, pada tahap awal kalian akan disuruh untuk memilih salah satu dari 3 class yakni Thief, Warrior, dan Mage.

Dan berawal dari 3 class tersebut kalian bisa berpindah class lain yang tentunya jauh lebih kuat dari class sebelumnya.

Pilihan classnya sendiri sangatlah beragam, kalian bisa mengatur cara bermain kalian sendiri, entah kalian ingin membuat karakter yang memiliki defense yang kuat atau karakter lincah yang bisa menggunakan banyak sekali teknik sihir.

Ya kalian benar-benar bebas dalam game ini, kalian bisa menjadi apapun yang kalian mau, kalian bisa mengkombinasikan berbagai macam spell dari beberapa class yang berbeda.

Selain itu, kalian juga bisa menjelajahi dunia yang ada di dalam game ini dan jujur saja, area yang bisa kalian jelajahi sangatlah luas.

Map

Layaknya game RPG pada umumnya, kalian juga bisa menyelesaikan quest dari berbagai macam npc yang ada dalam game ini.

Jadi meskipun terlihat sangat sederhana, tapi sebenarnya ada banyak sekali hal yang bisa kalian lakukan di dalam game ini.

Jika kalian bertanya apakah game ini bisa dimainkan secara multiplayer, jawabannya adalah ya, ya disini kalian bisa bermain dengan teman-teman kalian.

Kalian bisa membunuh monster bersama-sama, menjelajahi dungeon, dan bahkan membunuh boss raid bersama-sama.

Disini kalian juga bisa membentuk Kingdom dimana kalian bisa bergabung dengan banyak pemain lainnya.

Overall game ini sangat saya rekomendasi buat kalian yang sedang mencari game yang bisa dimainkan dengan santai dan tanpa fokus yang tinggi.



https://ift.tt/2SrHf6N