always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Bukan Cup Ramen! Melainkan Pop Corn Rasa Ramen!

 

Ramen Pop Corn

Sensasi Rasa Unik dari Gabungan Dua Makanan Populer

Yo mina san!

Pop corn atau bisa juga disebut berondong jagung merupakan salah satu makanan ringan yang sangat populer di seluruh dunia.

Makanan ringan yang satu ini bisa dibilang menjadi salah satu makanan wajib yang harus kalian siapkan ketika ingin menonton sebuah film di bioskop.

Pada umumnya pop corn memiliki rasa asin namun seiring berjalannya waktu, kini semakin banyak varian rasa dari makanan ringan yang satu ini.

Meski varian rasa untuk pop corn kini sudah ada banyak sekali, namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa rasa-rasa baru akan terus bermunculan.

Dan salah satu rasa yang paling mengejutkan adalah pop corn rasa ramen yang ada di Jepang, ya di Jepang ada sebuah produk pop corn yang memiliki rasa seperti ramen.

Pop corn rasa ramen

Ace Cook, perusahaan yang memproduksi ramen cup terfavorit ini telah meluncurkan produk terbaru mereka yakni pop corn yang memiliki rasa ramen.

Produk tersebut mereka beri nama Super Cup, produk ini memiliki dua varian rasa yang diambil dari dua rasa ramen terfavorit yakni tonkotsu ramen dan pork kimchi.

Super Cup Tonkotsu Popcorn, popcorn ini mengambil rasa tonkotsu ramen yang menjadi ramen terfavorit di Jepang, rasa gurih dan asin dari tonkotsu ramen berkolaborasi dnegan renyahnya popcorn, kombinasi yang luar biasa bukan?

Untuk yang varian kedua, popcorn ini akan memberikan rasa yang sangat dominan, Super Cup Pork Kimnchi Popcorn akan membuat kalian ketagihan.

Ace Cook sendiri sudah membuat peringatan, mereka memperingatkan bahwa rasa kaldu ramen yang bisa kalian rasakan di popcorn ini akan membuat kalian sulit untuk berhenti memakannya.

Ya meski terdengar sangat percaya diri, namun saya rasa peringatan dari Ace Cook itu ada benarnya juga, jujur saja saya tidak akan bisa membayangkan bagaimana jadinya jika memakan popcorn yang mempunyai rasa seperti ramen.

Hanya tinggal membuka bungkusnya, tak perlu menyeduhnya seperti ramen, sangat praktis. Saya rasa popcorn ini adalah teman yang paling cocok untuk melihat film.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/xCA92um