always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Impresi Awal Anime: Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi, Romcom Unik yang Bisa Bikin Senyum-Senyum Sendiri!

 

Himuro & Fuyutsuki

Romcom Menarik di Tengah Gempuran Anime Isekai dan Fantasi

Yo mina san!

Seperti yang kalian ketahui, anime pada musim ini didominasi dengan genre fantasi dan juga isekai. Dan tidak hanya itu, dari dua genre tersebut juga memberikan banyak sekali hal-hal baru juga.

Mulai dari memasak di isekai hingga mekanik yang pindah ke isekai, anime-anime tersebut membuat dominasi semakin terasa dengan berbagai macam ide-ide cerita yang segar.

Namun di tengah itu semua, ada satu anime romcom yang berdiri tegak seakan dominasi anime isekai fantasi tersebut tidak ada apa-apanya.

Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi, romcom ini mampu bertahan di musim ini berkat alur ceritanya yang benar-benar unik.

Ok tanpa basa-basi lagi mari kita bahas bersama-sama bagaimana keunikan anime romcom yang satu ini.

Impresi Awal Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

Himuro & Fuyutsuki

Anime ini menceritakan keseharian Fuyutsuki, seorang gadis yang baru saja menginjakkan kaki di dunia kerja.

Semasa sekolahnya dulu, ia sangat disegani banyak orang karena penampilan serta sikapnya yang sangat cool, bahkan ada banyak teman perempuan yang menyukainya karena hal itu.

Di tengah perjalanan ia bertemu dengan seorang pemuda bernama Himuro yang nantinya akan menjadi rekan satu kantonya, pemuda tersebut sangatlah unik, ia bisa mengeluarkan badai salju ketika dirinya merasa gugup.

Ya hal supranatural tersebut bisa terjadi karena Himuro merupakan keturunan dari Yuki Ona, salah satu mahkluk mistis jepang.

Salah satu daya tarik utama di anime ini adalah adanya unsur mistis tersebut. ada bebreapa karakter yang merupakan keturunan mahkluk mistis Jepang.

Dengan berbagai kemampuan unik tersebut membuat alur cerita anime ini semakin berwarna dan menarik untuk di tonton.

Sama seperti anime romcom pada umumnya, ada banyak sekali adegan yang bisa membuat kalian senyum-senyum sendiri ketika melihatnya.

Pada dasarnya hal tersebut bisa kalian rasakan di anime romcom manapun, namun yang membuat anime ini berbeda adalah kemampuan unik dari karakter-karakter yang ada.

Seperti yang sudah saya sebut sebelumnya, kemamuan Himuro yang bisa membuat badai salju sering kali membuat beberapa situasi menjadi semakin lucu.

Himuro memang karakter yang pendiam. namun karena kemampuannya tersebut ia bisa terlihat sangat ekspresif, ketika tegang ia bsia mengeluarkan badai salju, ketika senang ia bisa mengeluarkan boneka salju.

Disisi lain sikap cool Fuyutsuki juga menjadi daya tarik tersendiri, sikap coolnya tidak berlebihan jadi terlihat lebih natural.

Overall anime ini sangat saya rekomendasikan buat kalian pecinta romcom sejati, dan buat kalian yang bingung mau lihat anime apa, mungkin serial anime romcom yang satu ini bisa menjadi jawabannya.



https://ift.tt/Dt0MLSO