always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Simak Keseruan Event 1st Anniversary Iluvia Music Bertajuk "Arashi no Matsuri"

 

HTONE

Event Terseru di Penghujung Bulan ini!

Yo mina san!

Seperti yang sudah kalian ketahui, setelah pandemi mulai mereda, kini sudah banyak event-event jejepangan yang kembali hadir.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, bisa dibilang di Surabaya selalu ada event jejepangan yang berlangsung di setiap waktunya.

Entah itu dilaksanakan di pusat perbelanjaan atau bahkan di area universitas yang jelas event jejepangan yang dilaksanakan di Surabaya selalu seru.

Dari sekian banyak event yang sudah berlangsung di bulan pertama tahun ini, salah satu yang paling seru adalah Arashi no Matsuri.

Ya Arashi no Matsuri merupakan event yang dilaksanakan untuk merayakan 1st anniversary salah satu band terpopuler di Surabaya yakni Iluvia Music.

Jujur saja saya sangat menyesal karena tidak bisa mengikuti event ini mulai dari awal hingga akhir, tapi meski begitu keseruan event ini masih bisa saya rasakan.

Event ini dilaksanakan pada tanggal 29 Januari, berlokasi di UIN Sunan Ampel Sport Center Surabaya.

Ketika pertama kali datang, saya langsung di sambut dengan kerumunan pengunjung yang sangat banyak.

Arashi no matsuri

Stand merchandise memang selalu menjadi incaran ketika ada event jejepangan diadakan, namun bukan stand merchandise yang membuat saya kaget, melainkan stand makanan.

Ya ada banyak sekali stand makanan di event ini, dan bahkan ada yang sampai bagi-bagi voucher makan gratis juga!

Arashi no matsuri

Setelah membeli beberapa cemilan, saya memutuskan untuk mendekat ke panggung dan melihat penampilan salah satu band yang berpartisipasi dalam acara ini.

Arashi no matsuri

Tak lama berselang hujan turun dengan deras, namun acara masih sangat meriah karena berbarengan dengan hujan ada HT ONE yang mulai bernyanyi.

Setelah penampilan HT ONE yang sangat enerjik, kini saatnya acara yang saya tunggu-tunggu dari tadi yakni coswalk.

Sebelum coswalk dimulai ada talkshow sejenak bersama dengan guest star dan para judges dalam acara coswalk ini.

Keluh kesah mereka ketika mendalami dunia cosplay benar-benar tercurahkan, mereka juga memberikan beberapa tips untuk para pemula yang ingin terjun ke dunia cosplay.

arashi no matsuri

Overall event ini sangatlah meriah, meskipun saya tidak bisa mengikutinya secara penuh, tapi saya tahu betul betapa meriahnya event yang satu ini.

Saya berharap tahun depan acara serupa bisa diadakan kembali dan pastinya saya akan mengikutinya dari awal hingga akhir.



https://ift.tt/U76iq3P