always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyanyi Op Anime 'Black Clover', Vickeblanka Merilis Rekaman Konser 'RAINBOW ROAD - Ki-' Versi Blu-ray!

Penyanyi Op Anime 'Black Clover', Vickeblanka Merilis Rekaman Konser 'RAINBOW ROAD - Ki-' Versi Blu-ray!

Versi konser dari lagu ‘Black Catcher’ dari anime ‘Black Clover’ oleh Vickeblanka yang telah diputar 160 juta kali di layanan streaming kini ditampilkan dalam Blu-ray/DVD.  

Penyanyi-penulis lagu Jepang Vickeblanka merilis Blu-ray dan DVD konser pertamanya berjudul 'Vicke Blanka menyajikan RAINBOW ROAD -Ki-'. 

Rilisan ini menampilkan cuplikan dari konser 'RAINBOW ROAD -Ki-' Vickeblanka, yang diadakan di Tokyo Garden Theater pada tanggal 30 Oktober 2022 – pertunjukan arena pertamanya, di mana Ia mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah mendukung karir musiknya. 

Rainbow Road

Konser spesial ini menampilkan 19 lagu, termasuk lagu encore "Changes" yang merupakan lagu penutup yang dinyanyikan Vickeblanka untuk film Perancis terkenal 'The Revenge of The Shiny Shrimps'. 

Selama konser, Vickeblanka membawakan berbagai lagu favorit penggemar seperti 'Masshiro', 'Ca Va?' dan 'ULALA', dengan set yang bervariasi. 

Selain lagu-lagu populer, penyanyi ini juga menampilkan versi band pertama dari 'Black Catcher'.

'Black Catcher' adalah lagu tema pembuka untuk musim ke-10 dari serial anime terkenal 'Black Clover'. 

Selama tiga tahun berturut-turut, lagu tersebut menduduki peringkat 10 Besar tangga lagu Jepang Spotify yang diputar oleh banyak pendengar di berbagai penjuru dunia. 

'Black Catcher' telah diputar lebih dari 160 juta kali hingga saat ini, dengan video musiknya ditonton sekitar 50 juta kali di YouTube.

Rilisan ini menawarkan kesempatan yang tidak dapat dilewatkan untuk melihat lagu mega-hit ini dibawakan secara live untuk pertama kalinya. 

Selain itu, versi Blu-ray dan DVD masing-masing menyertakan CD 2 disk yang menampilkan versi audio dari konser tersebut, menjadikan rilisan ini sangat menarik bagi para penggemar Vicke Blanka.

Profil Vickeblanka

Vickleblanka

Vickeblanka adalah penyanyi-penulis lagu dari Prefektur Aichi, Jepang. 

Ia memulai debut karirnya di major label pada Oktober 2016 dengan lagu 'Slave of Love'. 

Pada tahun 2018, lagu 'Masshiro' memulai ketenarannya ketika digunakan pada serial drama TV, dan pada tahun 2019 lagunya 'Ca Va?' ditampilkan dalam iklan TV Spotify hingga akhirnya menjadi favorit pendengar dan selalu membuat ramai saat penampilan konser Vicke Blanka. 

Vickeblanka sekarang memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut setia di Spotify, dan lagu-lagunya telah diputar lebih dari 400 juta kali di layanan streaming. 

Pada tanggal 30 Oktober 2022, ia mengadakan konser pertamanya di Tokyo Garden Theatre, berjudul 'RAINBOW ROAD -Ki-' yang semakit melejitkan karirnya. 

Selain kehadirannya di industri musik, ia juga memperluas cakupannya, mendapatkan pengalaman sebagai penulis lagu untuk artis lain, DJ radio, model iklan, dan bahkan streamer game.



https://ift.tt/r7Gh3ne