always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Males Ngobrol? Tenang Taksi Ini Tawarkan Pelayanan Tanpa Bicara!

 

Taksi

Tak Perlu Basa-Basi, Kalian Hanya Perlu Duduk Diam dan Sopir Akan Menghantar Sampai Tujuan

Yo mina san!

Taksi, kendaraan yang satu ini memang snagat menjadi favorit banyak orang, selain praktis, taksi juga bisa membantu kalian di saat kelelahan sepulang kerja.

Kalian tidak perlu berdesakan di dalam bus atau kedinginan karena naik ojek, dengan taksi kalian bisa santai dan menunggu waktu hingga sampai ke tujuan.

Namun seperti yang kalian ketahui, ketika naik taksi mau tidak mau kalian pasti akan berinteraksi dengan sang sopir.

Interaksi tersebut sudah sewajarnya terjadi karena selama perjalanan kalian akan ditemani sang sopir tersebut, bagi orang-orang yang tidak terlalu suka berkomunikasi atau buat kalian yang benar-benar lelah hingga tak ingin ngobrol basa basi dengan sang sopir tentunya akan merasa sangat terganggu.

Apapun alasannya, pasti kalian pernah merasa seperti itu, melihat permasalahan tersebut Sanwa Kotsu dari Jepang memiliki solusi yang menarik.

Mereka menyediakan suatu layanan hanya dengan ketukan jari saja, dengan layanan ini kalian tidak perlu berbicara dengan sang sopir, dan begitu pula dengan sopir, ia tidak akan mengajak kalian berbicara.

Taksi

Ketika anda naik taksi dari Sanwa Kotsu, kalian akan melihat sebuah layar layanan, dan ada pilihan silent mode yang bsia kalian pilih.

Jika kalian memilih silent mode, maka permintaan tersebut akan disalurkan ke sang sopir sehingga pada perjalanan ini ia tidak akan mengajak kalian berbicara.

Selain layanan silent mode, ada beberapa layanan lain seperti pembelian air minum, jika kalian kehausan dalam perjalanan kalian bisa membeli air minum dari taksi ini tanpa perlu berhenti ke toko.

Kalian juga bisa memilih layanan spesial dari taksi ini yakni turtle taxi mode, dimana dalam mode tersebut sang sopir akan membawa taksi dengan pelan dan berhati-hati, sama seperti naik kura-kura.

Dalam mode ini kenyamanan para penumpang lebih diutamakan daripada kecepatan, jadi buat kalian yang ingin santai dan tidak terburu-buru, maka mode ini bisa kalian pilih.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/RWsBtZa