always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalian Bisa Mencuci Smartphone Kalian di Mcd di Jepang Ini!

 

Cuci Smartphone

2 Langkah Cerdik untuk Membersihkan Smartphone dan Tangan Kalian

Yo mina san!

Smartphone, benda yang satu ini memang selalu berada di genggaman kita kapanpun dan dimanapun.

Namun kalian tentunya juga menyadari bahwa smartphone yang selalu kalian bawa itu menyimpan banyak sekali kuman.

Ya karena sering kalian sentuh, tentunya smartphone kalian jadi sering terkontaminasi banyak sekali kuman ataupun hal-hal lain yang bisa membahayakan kesehatan kalian.

Nah untuk mengatasi hal tersebut ada sebuah inovasi menarik di Jepang, yakni sebuah tempat cuci tangan dimana tempat tersebut juga bisa membersihkan smartphone kalian.

Di wastafel ini kalian bisa membersihkan tangan kalian, dan ketika kalian sedang sibuk membersihkan tangan maka smartphone kalian juga akan dibersihkan.

Dari cuitan twtter @sho1555 kalian bisa melihat wastafel tersebut bisa kalian gunakan untuk membersihkan tangan dan juga smartphone milik kalian.

Video tersebut telah diperpendek, untuk durasi aslinya setidaknya membutuhkan waktu 30 detik, dalam waktu 30 detik itu smartphone kalian akan dibersihkan menggunakan sinar ultraviolet.

Waktu 30 detik itu juga sesuai dengan waktu yang disarankan untuk mencuci tangan, jadi dalam 30 detik tersebut tangan dan smartphone kalian bisa dipastikan sudah benar-benar bersih.

Ide cerdik tersebut diciptakan oleh sebuah perusahaan di Jepang yang bernama Wota, Wota sendiri memberi nama wastafel tersebut dengan nama Wosh.

Produk wastafel tersebut berhasil menarik perhatian banyak perusahaan lain, dan salah satunya adalah McDonald.

Mereka sudah memasang wastafel tersebut di cabang terbaru mereka yang dibangun di Urawa Misono, Saitama.

Di Jepang sendiri para warganya sangat mencintai kebersihan, jadi keberadaan dari wastafel ini tentunya akan menarik banyak perhatian orang.

Apalagi setelah adanya pandemi yang melanda, saya rasa orang-orang jadi semakin menjaga kebersihan mereka, so keberadaan wastafel ini bisa dibilang sangatlah tepat karena menyediakan solusi cerdik untuk semua orang.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/IN0VXaF