always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Anime Populer yang Cocok Ditonton Wibu Pemula!

Anime adalah salah satu tontonan yang telah ada sejak lama.

Seri animasi dari Jepang ini dengan cepat menarik perhatian penonton dunia dan menjadi salah satu industri yang besar di Jepang.

Bagi teman-teman yang baru masuk ke dunia per-anime-an, kalian pasti bingung ingin mulai nonton dari mana.

Karena memang anime ini memiliki ratusan genre dan tema yang tentu akan membuat wibu pemula kebingungan untuk menentukan judul tontonan.

Tapi tenang aja, karena berikut ini ada lima rekomendasi anime seru yang wajib kalian tonton sebagai pemula di dunia per-anime-an!

Lima Rekomendasi Anime Populer Bagi Wibu Pemula!

1. One Punch Man

One Punch Man

One Punch Man adalah seri anime yang diadaptasi dari manga karya mangaka ONE.

Anime ini menceritakan tentang Saitama, seorang pahlawan super yang dapat mengalahkan lawan mana pun dengan satu pukulan.

Meskipun kekuatannya ini membuatnya dapat mengalahkan musuhnya dengan mudah, Saitama malah bosan dengan kelebihannya ini, karena Ia merasa tidak adanya tantangan berarti saat mengalahkan para monster.

One Punch Man telah menjadi serial favorit penggemar yang sangat populer berkat genre superhero yang unik, animasi yang kece, dan cerita yang kocak dan seru.

Tema yang ringan dan menghibur ini cocok banget ditonton untuk kalian para penggemar anime pemula yang suka dengan anime yang ringan dan menghibur. 

2. Bleach

Bleach

Bleach adalah salah satu dari 3 anime shonen terbaik di masanya.

Menceritakan tentang Ichigo Kurosaki, seorang pemuda pemarah yang mendapatkan kemampuan sebagai seorang pencabut nyawa (Shinigami). 

Di sela kegiatannya menjadi Shinigami, Ichigo juga harus melawan berbagai penolakan dari rekan sesama Shinigami dan juga para Hollow yang mengacaukan dunia.

Anime ini cocok ditonton bagi Anda yang menyukai seri action menantang yang penuh dengan pertarungan seru. 

3. Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen adalah series baru di dunia per-anime-an.

Walau belum selama seri lainnya di list ini, Jujutsu Kaisen mampu menarik perhatian penggemar anime di seluruh dunia. 

Dengan animasi yang memukau, karakter yang memikat, dan plot cerita yang unik, Jujutsu Kaisen sangat cocok ditonton bagi Anda, pemula di dunia anime. 

Anime ini menceritakan tentang petualangan seorang pengguna kutukan (Jujutsu User) bernama Itadori Yuuji. 

Yuuji yang seorang manusia biasa ini mendapatkan kemampuan sebagai Jujutsu User setelah memakan objek terkutuk yang berasal dari iblis Sukuna. 

Petualangan Yuuji untuk menjadi Jujutsu User terkuat dimulai!

4. My Hero Academia

My Hero Academia

My Hero Academia adalah serial anime yang disutradarai oleh Kenji Nagasaki. 

Anime ini menceritakan tentang Izuku Midoriya, seorang anak muda yang lahir tanpa kekuatan super di dunia di mana mereka adalah standar, tetapi tetap bercita-cita menjadi pahlawan. 

Izuku menjadi pewaris pahlawan terhebat di dunia setelah bertemu All Might, dan mendaftar di sekolah menengah untuk hero in training.

Beberapa hal yang membuat serial ini populer adalah animasinya yang spektakuler dan plot cerita yang seru dan juga karakternya yang menyenangkan. 

Jika Anda menyukai seri petualangan seru dengan cerita pertarungan menegangkan, mungkin anime ini sangat cocok bagi Anda. 

5. Naruto

Naruto

Seri anime klasik legendaris yang telah menemani para wibu dari kecil hingga dewasa.

Seri yang tayang sejak tahun 2002 ini menceritakan petualan Naruto Uzumaki, seorang Jinchuuriki Kyuubi yang ditakuti dan dijauhi oleh penduduk desa.

Walau dikucilkan dan diremehkan, Ia tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk menggapai cita-citanya menjadi salah satu figur paling dihormati di desa (Hokage).

Anime Naruto merupakan anime yang sangat booming pada masanya dan sangat menginspirasi para penonton.

Nah itulah 5 anime legend yang wajib ditonton kalian, para wibu pemula yang baru masuk ke dunia per-anime-an.

Kalian pernah nonton yang mana aja nih?



https://ift.tt/L7CevnQ