always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Food Review: Indomie Ramen Goreng Takoyaki, Pesaing Baru Dikalangan Mi Goreng Instan

 

Indomie Ramen Goreng Takoyaki

Tawarkan Cita Rasa yang Enak, Lengkap dengan Toping dan Saus yang Banyak

Yo mina san!

Setelah sebelumnya saya sudah mereview Indomie Japanese Ramen untuk variant shoyu ramen dan Tori Miso Ramen, kini giliran ramen gorengnya yang akan saya review.

Ramen goreng rasa Takoyaki, dari namanya saja saya sangat berharap kalau variant ini bisa memberikan rasa yang tidak kalah enak dengan variant mi goreng instan lainnya.

Seperti yang kalian ketahui, variant rasa dari mi goreng instan sangatlah banyak so bisa dibilang ramen goreng ini akan menghadapi banyak sekali pesaing.

Ya mi goreng instan di Indonesia sendiri menjadi favorit di segala kalangan, so apakah ramen goreng dari Indomie ini bisa merebut hati para penggemar mi goreng instan di Indonesia?

Indomie Ramen Goreng Takoyaki

Indomie ramen goreng takoyaki 
 

Dalam satu bungkus ramen goreng ini kalian akan mendapatkan ramen kering, satu bungkus bumbu pasta, satu bungkus bahan pelengkap, dan satu bungkus saus mayones.

Untuk bumbu pastanya sendiri, aromanya sangat mirip dengan variant shoyu ramennya, aromanya manis dan memiliki warna coklat pekat.

Dengan harga berkisar di 6 ribu rupiah, mengesampingkan rasanya, ramen goreng ini sangat worth it untuk dibeli.

Untuk cara memasaknya sendiri sama seperti mi instan pada umumnya, yakni rebus ramen keringnya sampai matang, kemudian campurkan bumbu pasta, bahan pelengkap, dan ramen keringnya ketika matang.

dari seluruh variant ramen buatan indomie, ramen goreng inilah yang memiliki penampilan yang paling menggiurkan.

Indomie ramen goreng takoyaki

Rasanya sama persis dengan takoyaki, ya Indomie telah berhasil mereplika rasa dari takoyaki dan mengubahnya menjadi rasa dari ramen goreng. 

Rasanya manis dan gurih, unsur umami dari gurita yang ada pada takoyaki juga bisa dirasakan di ramen goreng ini.

Meski terbilang sedikit, namun keberadaan bahan pelengkap pada ramen goreng ini sangatlah membantu, katsuobushi dan rumput laut tersebut membuat cita rasa ramen goreng ini menjadi semakin lezat.

Ketika dipadukan dengan saus mayonesnya, jujur saja rasanya menjadi terlalu asin. Namun kembali lagi, rasa makanan itu tergantung selera masing-masing, bisa cocok di saya tapi tidak di kalian dan bisa cocok di kalian tapi tidak di saya.

Overall dengan harga 6 ribu rupiah ramen goreng ini sangatlah worth it untuk kalian beli, sepertinya ramen goreng ini bisa menjadi pesaing berat di kalangan mi goreng instan sekarang.



https://ift.tt/k5g6Sxy