always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liburan ke Jepang? Kunjungi 4 Tempat untuk Berburu Kuliner ini!

 

Saten Ruiko

Tempat Perburuan Kuliner yang Siap Membuat Perut Kalian Membuncit Kekenyangan

Konichiwa minna!

Jepang, negara yang satu ini memang memiliki banyak sekali tempat menarik untuk dikunjungi, selain pemandangan disana yang sangat menyejukkan jiwa, makanan di sana juga enak-enak.

So wisata kuliner bisa menjadi pilihan kalian ketika memutuskan untuk berlibur di Jepang, sekalian jalan-jalan kalian juga bisa sambil makan-makan.

Buat kalian yang memiliki rencana untuk berlibur ke Jepang, maka sudah wajib rasanya untuk mengunjungi 4 tempat perburuan kuliner ini:

4. Tsukiji Fish Market (Tokyo) 

Tsukiji fish market

Pasar ini terletak di Tokyo, meski pelelangan tuna dan grosirnya sudah dipindahkan, namun pasar ini masih memiliki banyak sekali kios makanan di sana.

Mirip seperti labirin, kalian bisa berpetualang menjelajahi pasar ini dan mencicipi banyak sekali hidangan makanan di sini.

Kalian bisa mencoba beberapa makanan seperti menchi katsu, tamagoyaki, kerang panggan atau sate belut.

3. Omicho Market (Kanazawa)

Omicho market

Kanazawa, selain memiliki Konrokuen yang merupakan taman lanskap paling indah di Jepang, di Kanazawa juga terdapat tempat berburu kuliner yang sangat populer yakni Omichi market.

Di tempat ini kalian bisa menikmati kesegara Kansendon (Olahan laut mentah yang dihidangkan di atas nasi) bisa dibilang Kansendon disini merupakan salah satu kansendon terbaik di Jepang.

Selain itu kalian juga bisa menikmati berbagai macam kuliner jalanan seperti oden, roti kari, dan tentunya es krim daun emas yang terkenal.

2. Okage Yokocho (Mie)

Okage yokocho

Berlokasi di Mie, Okage Yokocho merupakan jalanan di seputaran gerbang kuil agung Ise, ya kalian bisa berburu makanan sepuasnya di tempat ini.

Mulai dari makanan berat seperti mi soba, nasi kari, kansendon, hingga makanan ringan seperti dango dan jus buah musiman semua tersedia disini.

Ya tempat ini menjadi prioritas utama setelah atau sesudah mengunjungi kuil agung Ise.

1. Sunamachi (Tokyo)

Sunamachi

Tempat ini menawarkan sensasi kehidupan lokal di Jepang, terletak di pinggiran Tokyo yang tenang, kalian bisa berburu banyak makanan di sini.

Gyoza, yakitori, oden, unagi, dan masih banyak lagi, kalian bisa menemukan beragam menu makanan jalanan Jepang di tempat ini.

So siapkan saja perut kalian dan cicipi semua makanan yang tersedia di tempat ini.

Sumber: japanwondertravel.com



https://ift.tt/G4m1rvs