always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Tempat Makan Sushi Terbaik Jika Kalian Berkunjung ke Jepang!

 

Aisaka Taiga

Rekomendasi Tempat Makan Dimana Kalian Bisa Mendapatkan Hidangan Sushi Terbaik!

Konichiwa minna!

Sushi, hidangan yang satu ini merupakan hidangan khas Jepang yang sudah sangat mendunia, kalian pasti bisa dengan mudah menemukan hidangan ini di manapun kalian berada.

Namun sushi yang dijual di kota-kota terdekat kalian biasanya tidak memiliki rasa yang otentik dan cenderung sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga cocok dengan lidah lokal.

So untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana rasa dari sushi yang benar-benar sushi maka mau tak mau kalian harus datang ke negara asalnya yakni ke Jepang.

Disanapun ada banyak sekali kedai atau tempat makan yang menjual sushi, bahkan di minimarket sekitar juga menjual makanan tersebut.

So buat kalian yang sedang merencanakan ingin bepergian ke Jepang dan ingin makan sushi yang benar-benar sushi, berikut ada beberapa rekomendasi tempat makan sushi terbaik untuk kalian!

1. Sushi Saito

Sushi Saito

Sushi Saito, restoran ini merupakan salah satu restoran sushi terbaik di dunia. Restoran ini juga memiliki 3 bintang michelin!

Juru masak di restoran ini yakni Chef Takashi Saito sudah menyajikan sushi selama kurang lebih 40 tahun, bukan hal yang berlebihan kalau menyebut chef ini sebagai master sushi.

Restoran ini hanya menyediakan tempat untuk 10 orang saja, so buat kalian yang ingin makan disini sebaiknya kalian harus memesan tempat sejak jauh-jauh hari.

2. Sukibayashi Jiro

Sukibayashi Jiro

Sama dengan Sushi Saito, Sukibayashi Jiro juga merupakan salah satu restoran sushi terbaik didunia dan juga menyandang 3 bintang michelin.

Restoran ini dijalankan oleh Jiro Ono yang merupakan Bapak Sushi Jepang, Bahkan pada tahun 2019 kemarin di usianya yang menginjak 94 tahun, ia masih menyajikan sushi di tempat ini.

Sama seperti Sushi Saito, Sukibayashi Jiro juga memiliki jumlah terbatas, dimana hanya menyediakan tempat untuk 10 orang saja.

3. Kyubey

Kyubey

Berbeda dengan dua resto papan atas sebelumnya, Kyubey menawarkan harga sushi yang lebih bersahabat untuk kalian.

Namun meski begitu sushi yang disajikan disini juga sangat lezat, dibuat oleh para juru masak yang cekatan dan profesional.

Sudah buka selama kurang lebih 80 tahun, Kyubey sendiri menjadi resto populer di distrik Ginza.

4. Sushi no Midori

Sushi no Midori

Satu lagi, resto sushi populer dengan harga yang sangat terjangkau, Sushi no Midori, karena cabangnya yang sudah menyebar di seluruh Tokyo, maka kalian pasti akan dengan mudah menemukan restoran ini.

Dengan harga yang bersahabat, Sushi no Midori menawarkan banyak sekali menu sushi yang bisa kalian coba.

Resto ini juga menjadi favorit para warga lokal karena harganya yang terjangkau tapi kualitas makanannya sangat baik.

5. Sushiotatsu

Sushiotatsu

Sushitatsu merupakan salah satu restoran sushi papan atas yang menyediakan berbagai macam sajian sushi premium untuk kalian.

Nama restoran ini diambil dari nama seorang pelukis abad 15-16, resto ini tersembunyi di distrik kelas atas Akasaka.

Terkenal dengan olahan sushi bergaya edomae tradisionalnya, dimana sushi dibuat dari ikan segar dengan nasi yang sudah dibumbui sempurna.

So buat kalian yang ingin bepergian ke Jepang dan ingin makan sushi, kalian bisa mencoba salah satu restoran di atas.

Dan buat kalian yang ingin makan sushi tapi mager untuk keluar dan membelinya, tenang kalian bisa membuat sushi kalian sendiri di rumah dengan bantuan alat ini, dijamin deh kalian bisa langsung membuat sushi tanpa kesulitan.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin membeli barang tersebut, kalian bisa langsung klik order now di bawah ini:

Sumber: japanwondertravel.com



https://ift.tt/9gsHY75