always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makan Es Krim Beserta Sendoknya? Ya Kalian Bisa Melakukan Hal itu di Jepang

 

Umaru Doma

Swalayan ini Telah Menemukan Cara Terbaik untuk Memakan Es Krim

Yo mina san!

Es krim, ya siapa juga sih yang tidak suka dengan makanan manis yang satu ini? semua orang pasti suka dengan es krim.

Namun memakan es krim bisa menimbulkan sebuah dilema besar dalam diri kalian, khususnya jika kalian memakan es krim dengan sendok.

Ya pada dasarnya sendok es krim biasanya terbuat dari plastik, sendok tersebut pun hanya sekali pakai. Tentunya kalian pasti sudah mengerti kalau sendok es krim tersebut bisa menjadi sampah yang susah diurai.

Di sisi lain ada juga sendok yang terbuat dari kayu, namun jika kalian menyadarinya, seringkali sendok yang terbuat dari kayu bisa merubah rasa es krim kalian menjadi aneh.

Nah untuk mengatasi dilema tersebut ada satu swalayan di Jepang yang membuat inovasi dimana sendok es krim yang mereka sediakan bisa kalian makan.

Sendok es krim

Ministop, salah satu swalayan populer di Jepang telah menciptakan suatu sendok es krim yang bisa dimakan, mereka menyediakan sendok tersebut di beberapa cabang sebagai uji coba.

Tanggapannya sangat positif, dengan lebih dari 90 persen dari 400 pelanggan yang disurvei mengatakan bahwa menurut mereka peralatan baru itu bagus. 

Namun, karena ingin membuatnya lebih baik, Ministop mempertimbangkan umpan balik pelanggan, menyesuaikan bentuk dan panjang sendok yang dapat dimakan untuk membuatnya lebih mudah untuk dimakan.

Ministop ice cream

Manfaat yang paling jelas dari sendok yang dapat dimakan adalah berkurangnya sampah plastik, ditambah dengan berkurangnya emisi karbon karena tidak perlu memproduksi begitu banyak sendok sejak awal. 

Pelanggan juga mendapatkan sedikit lebih banyak untuk mengemil, karena sendok pada dasarnya adalah wafer, dan rasanya cukup enak dengan akumulasi es krim yang meresap ke dalamnya saat Anda makan. 

Terakhir, tidak ada sendok yang tersisa saat Anda selesai makan berarti lebih sedikit sampah yang harus Anda bawa sampai Anda dapat menemukan tempat sampah.

Dan buat kalian yang ingin membuat es krim sendiri di rumah tenang saja, kalian bisa mencoba produk di bawah ini, dijamin deh es krim buatan kalian enak!

Untuk kalian yang tertarik membeli produk di atas, kalian bisa langsung klik order now di bawah ini:


Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/ALG3UIS