always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Opening Anime Terbaik di Season Spring 2023!

3 Opening Anime Terbaik di Season Spring 2023!

Musim semi memang sudah lewat, namun demam anime sepertinya masih dirasakan oleh penggemar anime Indonesia.

Terutama dengan berbagai ost menarik yang membuat playlist kamu semakin bertambah.

Musim semi 2023 kali ini menghadirkan banyak anime baru dengan opening yang asik. 

Diantara puluhan anime season spring, inilah 3 anime dengan opening terbaik di musimnya!

Tiga Opening Anime Terbaik di Season Spring 2023

3. Nanawo Hikari - Kien Romance (Otaku Elf)

Dibawakan oleh Youtuber dan penyanyi Nanawo Akari, “Kien Romance” jauh berbeda dari lagu-lagu J-rock dan J-pop lainnya yang biasa ditampilkan sebagai opening anime.

Meski inti lagunya masih jelas pop, perpaduan instrumen tradisional Jepang dengan konvensi musik modern memberikan suasana yang sangat unik.

Secara visual, pembukaan menampilkan perpaduan serupa antara tema tradisional dengan budaya otaku yang lebih modern.

Anime yang bergenre slice of life ini bersatu dengan sempurna dengan vokal lagu yang tenang diiringi dengan instrumental lembut dari lagu tersebut. 

2. Yoasobi - Idol (Oshi no Ko)

Oshi no Ko telah membuat dunia anime dengan episode pertamanya yang super lama. 

Sebagai anime yang berpusat di sekitar idola dan industri hiburan, tidak mengecewakan fans anime dengan lagu openingnya yang super addicting.

Dibawakan langsung oleh duo musikal populer, YOASOBI, Opening anime Oshi no Ko ini sukses menarik hati jutaan penggemar anime di seluruh dunia. 

Gabungan dari syair rap yang mellow dan melodi J-pop yang energik dengan mudah, mengubah suasana hati penggemar dengan cepat. 

Lagu tersebut merupakan representasi sempurna dari karakter Ai Hoshino dan perspektif serial tersebut tentang sifat dua wajah dari industri hiburan.

1. Masayoshi Oishi - Shinda (The Legendary Hero Is Dead!)

Meskipun bukan anime terpopuler di season ini, namun The Legendary Hero is Dead! patut dinobatkan sebagai anime dengan opening terunik di Spring 2023 dan sukses membuat lagunya terngiang-ngiang di kepala fans selama berhari-hari. 

Dinyanyikan oleh Masayoshi Oishi, lagu electronic bop ini menggabungkan suasana Halloweeny yang menyeramkan dengan irama rave yang dapat membuat kita berjoget. 

Visual untuk pembukaan ini juga cukup eye-catching, bersama rave yang menyeramkan dengan menambahkan berbagai palet warna-warni yang mencolok dan efek yang pasti akan menarik perhatianmu. 

Yuusha ga Shinda! memang bukan seri paling yang populer di musim ini, tetapi penggemar anime tidak boleh melewatkan opening anime yang asik dan keren ini!

Nah, itulah ketiga opening anime terbaik di Spring 2023. Diantara ketiga lagu yang ada, mana nih yang jadi favorite mu?

sumber: gamerant.com



https://ift.tt/t75GCmj