always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Review: Kuma Kuma Kuma Bear Punch! Nikmati Alur Cerita Santai dengan Berbagai Macam Keimutan Didalamnya

Yuna

Rekomendasi untuk Kalian Yang Sedang Mencari Anime yang Santai

Konichiwa mina san!

Ok kali ini saya akan membahas salah satu anime yang baru saja tamat di musim ini, anime ini memang sangat jarang di bahas, tapi menurut saya anime ini bukanlah anime yang buruk.

Setelah beberapa waktu yang lalu musim pertama dari anime ini selesai tayang, kali ini musim kedua dari Kuma Kuma Kuma Bear dengan judul Kuma Kuma Kuma Bear Punch! sudah tamat juga.

Dengan rating 7.25 di MAL, saya rasa nilai tersebut tidaklah berlebihan untuk anime ini. Ya meskipun terbilang rendah namun bukan berarti anime ini buruk dan tidak direkomendasikan untuk di tonton.

Ok tanpa perlu berbasa-basi lagi, mari kita bahas bersama-sama serial anime ini!

Sinopsis Kuma Kuma Kuma Bear Punch!

Kuma Kuma Kuma Bear Punch!

Melanjutkan kisah perjalanan Yuna, seorang petualang tingkat tinggi yang khas dengan kostum beruang yang ia kenakan.

Meskipun di Crimonia ia sudah sangat terkenal dengan kekuatannya yang luar biasa, ternyata di luar kota tak ada yang mengetahui tentang kekuatan Yuna.

Ia hanya dipandang sebagai seorang gadis aneh dengan kostum beruang, bukan hanya warga biasa, bahkan para bangsawan pun menganggapnya demikian.

Kali ini Yuna harus berurusan dengan berbagai macam permasalahan yang secara ajaib menghampiri dirinya, mulai dari pelatihan anak-anak bangsawan, golem di tambang logam, hingga kasus perselisihan antar bangsawan.

Tak hanya itu, ia bahkan harus berurusan dengan petualang terkuat yang menyakiti para sahabatnya, melihat hal tersebut Yuan tak bisa tinggal diam, ia akhirnya harus turun tangan dan berniat untuk membantai habis seluruh orang yang berani menyakiti orang-orang tersayangnya.

Review Kuma Kuma Kuma Bear Punch!

Masih sama persis dengan musim pertamanya, musim kedua dari serial anime ini masih dengan alurnya yang santai dan penuh dengan hal-hal imut didalamnya.

Tidak ada satuun konflik yang membuat kalian akan berpikir keras dan mati penasaran, ya kalian hanya perlu duduk manis ketika melihat anime ini.

Meski alurnya sangat santai, namun cerita dikembangkan dengan baik menurut saya. Dari awal kita sudah tahu kalau Yuna merupakan mc dengan kemampuan yang OP.

Namun meski begitu, tak lantas membuatnya langsung terkenal di dunia barunya tersebut, ia tetap memulainya dari nol, semakin sering ia melakukan misi di berbagai tempat, maka semakin terkenal juga dia.

Hal ini yang membuat saya betah melihat anime ini, saya sangat menikmati proses dimana Yuna mulai dikenal secara umum di dunia barunya.

Ya meski alur ceritanya sangat mudah ditebak, namun bukan berarti anime ini tidak memberikan kejutan apapun. Sepanjang musim kedua anime ini tayang sudah ada beberapa kejutan yang sukses membuat penonton serial ini senang, salah satunya adalah ini:

Yuna

Semenjak Yuna pindah ke dunia lain, ia tidak pernah sekalipun melepas kostum beruangnya, karena kalau ia melepasnya ia langsung kehilangan seluruh kekuatannya.

Jadi ketika ia melepas kostumnya tersebut dan memakai dress mewah, jujur saja saya sangat tidak menyangka. Hal-hal semacam inilah yang menjadi daya tarik di tengah alur ceritanya yang sangat santai.

Overall anime ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang suka anime dengan alur cerita yang santai. Dan buat kalian yang suka anime fantasi isekai yang penuh aksi dan alur cerita yang menegangkan, saya rasa anime ini tidak akan cocok untuk kalian.

Ya sembari menunggu penayangan musim ketiga dari anime ini yang entah kapan, saya rasa tidak ada salahnya jika kalian mulai mengoleksi merchandise dari serial anime ini, biar tidak lupa dengan keimutan Yuna chan dkk.


Jika kalian tertarik untuk membeli merchandise di atas, langsung saja klik order now di bawah ini:




https://ift.tt/obJBQhv