always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Review: Otonari ni Ginga, Romance Seinen Menggemaskan dengan Bumbu Supranatural

 

Goshiki Shiori

Kisah Romansa Seorang Mangaka dan Asistennya yang Seorang Putri 

Yo mina san!

Ok kali ini saya akan membahas salah satu anime romance yang baru saja selesai tayang, ya anime ini tidak banyak disorot dan untuk ratingnya sendiri juga tidak terlalu tinggi, tapi menurut saya anime ini sangatlah layak untuk kalian tonton.

Otonari ni Ginga, serial anime romance dengan demografi seinen ini telah berhasil memikat saya berkat sinopsisnya yang membuat saya penasaran.

Pada awalnya saya sempat berpikir kalau anime ini hanyalah romance biasa dengan latar pekerjaan mangaka, tapi saya salah, kisah romansa di serial anime ini tidaklah sesederhana itu.

So tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas bersama-sama serial anime yang satu ini.

Sinopsis Otonari ni Ginga

Shiori & Ichirou

Kuga Ichirou, ia adalah seorang mangaka muda yang sekaligus menjadi tulang punggung keluarga. Ia bekerja keras setiap hari sendirian untuk menghidupi kedua adiknya.

Hingga pada suatu saat, ia mempekerjakan seorang gadis bernama Goshiki Shiori sebagai asistennya, pada hari pertama gadis tersebut bekerja, Ichirou langsung memberikannya banyak pekerjaan karena tenggat waktu manga buatannya sudah mepet.

Ketika ia berhasil menyelesaikan pekerjaannya sebelum tenggat waktu, suatu peristiwa aneh terjadi.

" Kita sudah terhubung, seharusnya hal ini hanya boleh dilakukan ketika sudah menikah, kau harus           bertanggung jawab."

Satu kontak yang tak disengaja tersebut telah menyeret Ichirou kedalam pengalaman supranatural dimana ia tidak bisa berpisah dengan Shiori, dengan kata lain ia harus menikahinya.

Perjalanan kisah romansa mereka berdua yang diawali dengan peristiwa aneh itupun dimulai.

Review Otonari ni Ginga

Otonari ni Ginga

Salah satu hal yang membuat serial anime ini menarik perhatian saya adalah latar belakang dari Shiori yang dibuat misterius di episode-episode awal.

Diceritakan ia adalah seorang putri dari sebuah pulau di Okinawa, ia akhirnya bisa keluar dari pulau tersebut berkat permintaan neneknya. Ia sekarang bisa bebas melakukan apa yang ia mau.

Selain itu, kekuatan supranatural misterius yang mengikat Ichirou juga membuat saya penasaran, meski terlihat sangat aneh karena minim penjelasan, tapi tetap saja hal itu membuat saya penasaran dan ingin terus menonton serial anime ini.

Ketika mulai berjalan beberapa episode, saya bisa melihat perkembangan hubungan mereka berdua yang pada awalnya didasarkan rasa terpaksa karena kekuatan supranatural yang mengikat mereka berdua.

Ketika melihat romance, hal yang paling saya suka adalah melihat perkembangan hubungan dari karakternya. Di serial anime ini hal tersebut di ceritakan dengan tempo yang tidak terlalu cepat dan juga di beri beberapa flashback untuk memperkuat perkembangan hubungan tersebut.

Meskipun kisah romansa ini tentang dua orang dewasa, bukan anak sekolahan, tapi kisahnya benar-benar menggemaskan, kepolosan Ichirou dan juga Shiori selalu bisa menghibur saya di setiap episodenya.

Ichirou & Shiori

Untuk alur ceritanya sendiri sangat mudah ditebak, ya meski saya bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya, saya tetap bisa menikmati anime ini, saya sangat menikmati interaksi yang dilakukan karakter-karakter di serial anime ini meski saya sudah bisa menebak keseluruhan alur ceritanya.

Overall anime ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari anime romance dengan alur cerita yang ringan.



https://ift.tt/Al7TgvB