always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Mobile Legends: Build Equipment dan Emblem Clint Terbaru! Damagenya Gak Ngotak!

 

Clint

Siap Menjadi Preman Goldlane!

Yo mina san!

Setelah perilisan sistem emblem terbaru, ada banyak sekali hero yang secara tidak langsung menerima buff karena-efek-efek terbaru dari sistem emblem tersebut.

Dan salah satu dari sekian banyak hero itu adalah Clint, berbeda dengan kebanyakan marksman lainnya, Clint lebih mengandalkan skill-skillnya untuk memberikan damage kepada musuh.

Dengan adanya sistem emblem terbaru membuat seorang Clint menjadi lebih kuat lagi, damage lebih sakit dan tentunya tidak boros mana.

Penasaran seperti apa build equipment dan emblemnya? langsung saja kita bahas bersama-sama.

Build Emblem Clint

Build emblem clint

Disini saya lebih memilih menggunakan custom assassin emblem daripada marksman emblem. Clint tidak membutuhkan attack speed karena semua sumber damage dari Clint berasal dari skill aktif dan pasifnya, bukan dari basic attacknya.

Jadi akan lebih baik kalau menggunakan assassin emblem. Untuk talentnya saya membawa impure rage, bargain hunter, dan sisanya opsional.

Impure rage

Impure rage sangat cocok digunakan oleh Clint yang sering melakukan spam skill. Setiap skill yang ia keluarkan bisa mendapatkan tambahan damage, selain itu ia juga akan mendapatkan regen mana setiap kali serangan dari skillnya mengenai sesuatu.

Dengan membawa impure rage, damage yang kalian keluarkan bisa lebih besar, selain itu kalian juga tidak perlu terlalu memikirkan soal mana kalian.

Bargain hunter

Untuk talent kedua, saya memilih bargain hunter, ya talent ini sangat bagus untuk digunakan hero-hero goldlaner karena mereka bisa mendapatkan equipment dengan lebih cepat lagi.

Dan untuk talent terakhir sangat opsional, tergantung dari gaya bermain kalian. Disini saya merekomendasikan untuk memilih salah satu dari dua talent berikut.

Talent

Kalian bisa membawa inspire jika kalian ingin menambah cd reduction untuk Clint kalian. Semakin besar cd reduction yang kalian miliki, maka Clint kalian bisa lebih sering mengeluarkan skillnya.

Kalian juga bisa membawa fatal untuk menambah cr chance dan cr damage dari Clint. Jika kalian membawa talent ini saya sarankan kalian untuk membeli Berseker Fury juga. Dengtan begitu skill pasif dari Clint bisa memberikan damage yang besar.

Build Equipment Clint

Build equipment Clint

Untuk sepatu saya memilih magic shoes, tambahan cd reduction sangatlah bagus untuk Clint. Selanjutnya saya akan memilih item wajib yang harus dibeli Clint yakni Endless Battle.

Dengan Endless Battle sangatlah cocok digunakan oleh Clint, dengan item ini Clint bisa memberikan true damage, dan banyak tambahan atribut lain yang sangat bagus untuknya.

Selanjutnya saya akan membuat Hunter Strike, tambahan physhical penetrate dan cd reduction dari equipment ini sangat bagus untuk Clint, selain itu equipment ini juga memberikan tambahan physhical attack yang lumayan tinggi.

Untuk equipment selanjutnya kondisional, jika kalian dalam kondisi unggul, maka belilah item damage lagi seperti Blade of Despair atau Berseker Fury.

Namun sebaliknya, jika kalian dalam kondisi kalah dan Clint yang kalian pakai selalu jadi incaran, maka akan lebih bijak untuk membeli item defense seperti Athena Shield atau Immortality.

Overall dengan adanya sistem emblem terbaru hal tersebut membuat Clint menjadi lebih mandiri ketika pase laning dan bisa menekan lawan satu lanenya dengan mudah.

Sebenarnya masih ada banyak sekali kombinasi talent dan emblem yang bisa kalian gunakan untuk Clint, kalian hanya perlu membebaskan imajinasi kalian dan mengeksekusinya dengan tepat.



https://ift.tt/2fzieB1