always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karena Ketahuan Mencuri Es Krim, Wanita Jepang ini Gigit Jari Saksi Mata Hingga Terluka!

 

Kanna Kamui

Nekad Mencuri Es Krim Karena Cuaca Panas

Yo mina san!

Cuaca panas di Jepang benar-benar menggila, panas tersebut membuat banyak orang di sana menjadi kesulitan untuk mencari tempat yang nyaman.

Karena cuaca panas itu juga, banyak orang jadi bertindak impulsif dan melakukan hal-hal yang nekad sama seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Karena cuaca panas, ia nekad mencuri es krim dari sebuah truk yang sedang mengirim makanan di salah satu minimarket.

Pada pagi tanggal 16 Juli, sebuah truk sedang mengantarkan pengiriman makanan beku ke toko Genky Food & Drug di Kota Ama, Prefektur Aichi. 

Ketika pesanan sedang dimuat ke dalam toko, seorang karyawan melihat seorang wanita sedang mencuri lima item beku dari truk tersebut.

es krim

Ketika sang karyawan berusia 21 tahun mendekatinya, wanita tersebut menjadi agresif dan menggigit tangannya. 

Karyawan tersebut mengalami luka sayatan pada jari-jari tangan kirinya namun selain itu tidak mengalami cedera serius dan berhasil menahan wanita tersebut di tempat kejadian. 

Wanita tersebut kemudian diserahkan kepada polisi yang menangkapnya karena percobaan pencurian dan penyerangan.

Saat berada dalam tahanan, wanita berusia 56 tahun tersebut mengakui perbuatannya kepada polisi, mengatakan bahwa dia ingin makan es krim karena cuaca sangat panas pada hari itu. 

Meskipun banyak orang dapat merasa simpati terhadap motifnya setidaknya dalam beberapa tingkatan, pembaca berpendapat di komentar online bahwa alasan tersebut tetap tidak bisa dijadikan pembenaran untuk melakukan tindakan kriminal.

Karena cuaca yang sangat panas tersebtu, para netizen di Jepang jadi mengerti mengapa wanita tersebut bisa nekad untuk mencuri es krim.

Namun meski begitu, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, cuaca panas yang sangat parah tersebut tidak bisa menjadi alasan yang membenarkan tindakan kriminal yang dilakukan wanita tersebut.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/jIMcxQD