always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Mobile Legends: Build Lesley Burst Damage, MM Lawan Auto Mundur!

 

Lesley

Burst Damagenya Kayak Eudora!

Konichiwa mina san!

Ok kali ini saya akan membahas tentang build hero goldlaner yang jujur saja sangat merepotkan untuk dilawan. goldlaner ini bisa menjadi monster menakutkan jika kalian biarkan bebas.

Lesley, goldlaner yang satu ini memiliki burst damage yang sangat besar, selain itu damage tersebut juga tidak bisa ditahan oleh Wind of Nature, hal tersebut membuat Lesley sangat sulit untuk dihadapi.

Dengan adanya sistem emblem terbaru membuat Lesley menjadi semakin mematikan karena sekarang ia bisa membawa talent yang sangat mendukung burst damage yang ia punya.

Penasaran seperti apa build emblem dan equipmentnya? mari kita bahas bersama-sama.

Build Emblem Lesley 

Build Emblem Lesley

Disini saya memilih emblem assassin, perlu diingat, Lesley merupakan marksman yang tidak memerlukan attack speed maupun lifesteal, yang ia perlukan hanya critical dan physhical attack yang tinggi.

Maka dari itu saya lebih memilih emblem assassin dari pada emblem marksman. Selain itu ada opsi lain yakni menggunakan emblem support, dimana Lesley kalian bisa semakin sulit ditangkap berkat penambahan movement speed dan cd reduction dimana Lesley kalian bisa memanfaatkan skill 1 nya jauh lebih baik lagi.

Untuk talentnya saya memilih Lethal Ignition. Ya talent ini dulu biasanya digunakan oleh mage dengan skill burst damage seperti Eudora dan Aurora. 

Di sistem yang baru, tidak hanya hero mage yang bisa menggunakan talent tersebut, so hal itu tentunya bisa menjadi buff kepada Lesley secara tidak langsung.

Dengan burst damage miliknya, Lesley bisa dengan mudah memicu efek Lethal Ignition yang bisa membakar musuh.

Untuk talent selanjutnya, saya memilih Weapon master dimana bisa menambah physichal attack yang didapat dari talent, skill, dan juga equipment.

Untuk talent yang terakhir saya memilih Fatal, talent ini sangat berguna untuk Lesley karena bisa memberikan crit rate dan crit damage tambahan.

Build Equipment Lesley

Lesley

Dimulai dari sepatu, saya memilih Magic Shoes karena bisa memberikan lesley cd reduction tambahan. Semakin kecil cd milik Lesley, maka ia bisa semakin sering mengspam skill satunya.

Untuk equipment selanjutnya saya memilih Berseker Fury, ya ini equipment wajib Lesley karena dengan equipment ini crit damage dan crit rate Lesley bisa naik secara drastis.

Selanjutnya situasional, jika kalian tertekan dan sering mati, maka saya sarankan untuk membeli item defense terlebih dahulu seperti immortality dll.

Kalau posisi tim kalian menang, langsung beli saja item damage seperti Blade of Despair atau Endless Battlee.

Dengan settingan emblem dan build diatas, dijamin Lesley kalian bisa memberikand damage yang tinggi kepada musuh



https://ift.tt/TkAHi2l