always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Rekomendasi Water Parks di Jepang, Tempat Terbaik untuk Menghabiskan Waktu Liburan

 

Tamako

Rekomendasi yang Cocok untuk Kalian yang Ingin Menghabiskan Liburan Musim Panas di Jepang

Yo minna!

Bagaimana Anda ingin menghabiskan musim panas Anda di Jepang? Ada banyak pilihan, termasuk berkemah, bersantai di pantai, dan resor musim panas. 

Namun, Jepang juga memiliki berbagai taman hiburan bertema kolam renang yang menjadi tempat perlindungan populer bagi banyak keluarga Jepang pada musim panas. 

Tidak hanya kolam renang biasa, tetapi juga seluncuran air, kolam ombak, dan berbagai jenis lainnya tersedia, dan mereka pasti akan menyenangkan pengunjung dari segala usia. 

Nah buat kalian yang tertarik untuk berkunjung ke beberapa water parks atau kolam renan di Jepang, nih saya ada beberapa rekomendasi untuk kalian:

1. Yomiuri Land Water Amusement Island

Yomiuri Land Water Amusement Island

Naiklah ke Keio Sagamihara Line menuju Stasiun Tokyo Yomiuri Land di mana dunia kesenangan menanti. 

Anak-anak pasti akan sangat senang di Tokyo Yomiuri Land yang memiliki banyak roller coaster dan atraksi mobil balap, menjadikannya taman hiburan yang bisa dinikmati sepanjang hari. 

Area kolam renang mereka, "Water Amusement Island (WAI)", yang hanya buka pada musim panas, memiliki lima kolam renang dan tiga seluncuran air. 

Selain kolam renang standar, ada juga kolam renang dengan gelombang buatan yang terjadi secara tidak teratur, serta seluncuran slalom sepanjang 107 meter dengan kemiringan maksimum 11 derajat.

2. Tokyo Water Adventure Summerland

Tokyo Water Adventure Summerland

Tokyo Water Adventure Summerland berjarak sekitar 80 menit dari Stasiun Tokyo menggunakan Jalur Chuo. 

Dengan kolam renang dalam ruangan dan luar ruangan, tempat ini benar-benar adalah surga kolam renang. Kolam renang luar ruangan menawarkan berbagai atraksi kolam renang yang menarik, seperti "dobon" yang populer. 

Wahana unik ini memungkinkan Anda menikmati sensasi terjun langsung ke dalam air daripada meluncur. 

Ada lima atraksi kolam renang yang berbeda di area kolam renang dalam ruangan, dan karena ditutupi dengan kubah besar, Anda dapat menikmatinya sepenuhnya bahkan pada hari hujan - Anda sebenarnya bisa bersenang-senang di Tokyo Summerland kapan saja sepanjang tahun!

3. Spa Resort Hawaiians Water Park


Spa Resort Hawaiians di Kota Iwaki, Prefektur Fukushima, adalah taman hiburan Jepang dengan kolam renang tingkat lanjut. 

Taman ini memiliki tema tropis Hawaii, dan pengunjung dapat menikmati elemen-elemen Hawaii seperti pertunjukan tari hula dan restoran yang menyajikan masakan Hawaii dan hidangan lokal Fukushima. 

Taman air menarik ini memiliki 6 seluncuran air yang berbeda dengan total 11 lintasan yang berbeda, dan "Big Aloha" pasti harus dicoba. 

Dengan panjang 283 meter dan perbedaan ketinggian total 40,5 meter, seluncuran ini diakui sebagai seluncuran kolam terpanjang di Jepang - jangan lewatkan pengalaman menegangkan ini! Ada juga hotel yang terletak di fasilitas ini, sehingga memungkinkan Anda untuk menginap semalam.

4. Hakone Kowakien Yunessun


Anda mungkin mengenal Hakone sebagai tujuan populer untuk onsen (air panas), tetapi kesenangan air tidak berhenti di sana! 

Hakone Kowakien Yunessun bukan hanya spa air panas yang akan meredakan kelelahan sehari-hari Anda, tetapi juga memiliki kolam renang di mana Anda dapat menikmati musim panas dengan sepenuh hati! 

Fasilitas ini benar-benar adalah surga air panas dan kolam renang dengan lebih dari 100 jenis kolam dan bak mandi yang bisa dipilih. 

Salah satu atraksi paling terkenal di area kolam adalah "Rodeo Mountain", seluncuran air yang kuat dan sangat populer yang membuat Anda merasa seperti sedang turun sungai dengan arus yang cepat. Air di sini dipanaskan, sehingga Anda bisa menikmatinya bahkan di musim dingin!\

So buat kalian yang ingin menghabiskan liburan musim panas di Jepang, saya sarankan untuk mengunjungi salah satu tempat di atas, dijamin deh liburan kalian jadi makin seru!

Sumber: japanwondertravel.com



https://ift.tt/6JgUlHE