always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Tips & Trik: Build Natalia Jungler, Rotasi Cepat dan Damage Gak Ngotak

 

Natalia

Bukan Jadi Roamer, Sekarang Jamannya Natalia Jadi Jungler

Konichiwa mina san!

Beberapa waktu yang lalu Natalia mendapatkan revamp besar-besaran, dimana ia sekarang bisa menghilang secara permanen.

Ya meskipun terdengar bagus, tapi sekarang Natalia jauh lebih mudah untuk dilihat, sekarang ia menghilang seperti Lesley, jadi ia masih bisa terlihat, tidak seperti sebelum revamp dimana ia benar-benar tak bisa terlihat.

Selain skill pasifnya yang menghilang tersebut, ada beberapa perubahan juga yang diterima oleh Natalia, salah satunya adalah di skill pasifnya dimana ia sekarang memberikan damage tambahan 150% kepada creep.

Dan juga ia sekarang bisa menghilang lebih cepat, ia hanya membutuhkan waktu 1 detik masuk ke rumput, setelah itu ia bisa hilang.

Cooldown pada skill ultimatenya juga akan berkurang jika Natalia telah membunuh creep jungle, so memanfaatkan hal tersebut, rasanya Natalia bisa menjadi jungler yang mengerikkan.

Build Natalia Jungler

Build natalia jungler

Disini saya menggunakan custom emblem assassin, dengan talent pertama adalah lethal ignition. Biasanya ketika saya memainkan Nata, saya akan menerapkan permainan hit & run dimana ketika berhasil melakukan poke atau mengeliminasi lawan, saya akan langsung lari.

Dengan tipe permainan seperti itu, saya lethal ignition akan cocok untuk saya pakai. Untuk talent kedua saya memakai seasoned hunter untuk membantu proses farming saya menjadi semakin cepat.

Untuk yang terakhir saya memakai emblem yang menambah crit chance dan crit damage. Emblem ini sangat mendukung Nata karena sebagian besar damage Nata berasal dari serangan criticalnya.

Equipment build

Untuk buildnya saya lebih mengutamakan equipment critical untuk jadi terlebih dahulu. Karena sekarang enhance basic attack Nata tidak bisa langsung critical seperti dulu.

Dengan Berseker Fury dan Great Dragon Spear, serangan Nata akan sering mendapatkan critical,

Perlu kalian ketahui juga, skill ultimate dari Nata bisa memberikan atribut Crit chance sampai 45% so dengan build diatas kalian bisa mendapatkan crit chance sebesar 95%.

Untuk gameplaynya, seperti yang sudah saya bilang di awal, Nata akan sangat bagus jika dimainkan secara hit & run.

Kalian tidak perlu berlama-lama dalam team fight, setelah kalian berhasil melakukan poke atau mengeliminasi lawan, langsung mundur saja, atur ulang posisi, kemudian baru serang kembali.

Berbeda dengan assassin lain seperti Fanny, Lancelo, dan Ling, Natalia tidak bisa kabur dengan mudah apabila sudah tertangkap musuh.

Memang benar masih ada kemungkinan untuk kabur, tapi itu sangat keci dan terlalu berisiko. Maka dari itu lebih baik kalian melakukan taktik hit & run.



https://ift.tt/k5LfRv2