always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Makanan Ringan yang Cocok Dibuat Oleh-Oleh Ketika Liburan ke Jepang

 

Dagashi Kashi

Dijamin Deh Banyak yang Suka dengan Oleh-Oleh Kalian

Halo mina san!

Jika kalian pergi berlibur, biasanya ketika pulang kalian pasti akan membeli oleh-oleh bukan? meski terdengar sepele, pasti kalian pernah mengalami kebingungan ketika ingin membeli oleh-oleh.

Barang yang dibeli sebagai oleh-oleh biasanya sangat menggambarkan tempat yang baru saja dikunjungi, entah itu souvenir ataupun makanan.

Dan buat kalian yang sekarang sedang atau akan pergi ke Jepang, berikut saya punya beberapa rekomendasi makanan ringan yang bisa kalian beli untuk oleh-oleh.

Dijamin pasti akan banyak yang suka dengan oleh-oleh yang kalian belikan.

4. Ishiya Shiroi Koibito White

Ishiya Shiroi Koibito White

Shiroi Koibito dari Ishiya adalah salah satu kudapan paling terkenal di Hokkaido, menjadikannya salah satu produk yang wajib dibeli bagi mereka yang berkunjung ke Hokkaido. Popularitasnya telah tetap kuat sejak pertama kali dirilis pada tahun 1976.

Kue bahasa Prancis yang renyah dan harum ini dipanggang dengan sangat baik dan dibalut dengan cokelat asli yang diracik khusus untuk Shiroi Koibito, menghasilkan rasa yang unik, elegan, dan lembut. 

Selama lebih dari 45 tahun, Shiroi Koibito telah menjaga kualitas lezatnya melalui perawatan detail terhadap bahan-bahan, adonan, dan suhu pemanggangan.

3. Calbee Jaga Pokkuru

Calbee Jaga Pokkuru

Jaga Pokkuru, kudapan terkenal lainnya dari Hokkaido, adalah produk spesial yang hanya ada di wilayah tersebut. 

Dibuat dari kentang Hokkaido yang utuh, diiris dengan kulitnya tetap utuh, camilan ini dipersiapkan dengan teknik khas yang menekankan tekstur renyah dan rasa khas kentang Hokkaido ini. 

Bumbu garam yang lembut juga berasal dari Danau Saroma di Hokkaido. Cukup dengan satu gigitan, hasrat yang sulit ditahan akan timbul!

2. Tokyo Banana World x Itohkyuemon Matcha

Tokyo Banana World x Itohkyuemon Matcha

Adonan yang ringan seperti spons diolah dengan cermat menggunakan teh matcha Uji yang harum dan diisi dengan dua jenis krim lembut yang lezat: teh matcha Uji dan susu.

Ini adalah produk makanan manis gaya Jepang-Barat yang benar-benar mencerminkan rasa dan keanggunan halus yang melekat pada citarasa Jepang.

Makanan manis yang diwarnai oleh matcha telah terus memikat lidah internasional, sehingga semakin mungkin bahwa Kue Matcha ini akan menjadi salah satu makanan manis oleh-oleh paling populer di Jepang di masa mendatang.

1. KitKat Mini Uji Green Tea & KitKat Mini White Peach

KitKat Mini Uji Green Tea & KitKat Mini White Peach

KitKat Jepang memiliki pesona istimewa bagi para wisatawan internasional berkat beragam pilihan rasa yang terinspirasi oleh lokal dan diinfuskan dengan nuansa musiman, yang menonjolkan kualitas unik dari setiap wilayah.

Di antara pilihan tersebut, Uji Matcha menonjol sebagai salah satu rasa yang paling dicari di bandara karena citarasa Jepang yang khas dan ketersediaannya yang eksklusif di dalam Jepang. 

Teh matcha Uji yang dipilih dengan cermat dicampurkan ke dalam produk ini, memberikan rasa yang kaya dan lezat. 

Bahkan kemasannya mengesankan nuansa Jepang, membuatnya menjadi pilihan oleh-oleh yang sempurna untuk menggambarkan esensi negara tersebut.

Rasa buah juga diminati, dengan Rasa Persik Putih menjadi salah satu yang paling banyak dibeli di antara variasi-variasi ini. 

Wafer yang harum dibalut dalam cokelat putih dan diinfus dengan bubuk persik putih, menciptakan keseimbangan lezat antara manis yang mewah dan keasaman yang segar dari persik putih itu sendiri. 

So buat kalian yang sedang bingung mau beli oleh-oleh apa, saya sarankan untuk membeli salah satu atau semua makanan ringan di atas, dijamin deh pasti banyak yang suka dengan oleh-oleh yang kamu bawa.

Sumber: livejapan.com



https://ift.tt/gFaWRU1