always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Metal Slug: Awakening, Game Legend yang di Remake Jadi Makin Bagus

 

Metal Slug: Awakening

Nostalgianya Dapet Banget!

Yo mina san!

Metal Slug, siapa sih yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Ya game shooter slide scrooling ini merupakan game jadul yang sangat berkesan bagi semua orang.

Saya yakin om-om dan bapak-bapak yang sekarang sudah berkeluarga atau bekerja pasti masa kecilnya pernah memainkan game ini.

Setelah beberapa waktu berlalu, banyak sekali game shooter yang kualitasnya jauh lebih baik dari Metal Slug, namun tetap saja game ini tidak akan mudah dilupakan.

Dan baru-baru ini ada sebuah game yang baru saja diluncurkan di mobile, ya ini merupakan remake dari serial game Metal Slug, game tersebut diberi nama Metal Sluig: Awakening.

Apakah game ini masih menyuguhkan vibe yang sama? atau menjadi game yang benar-benar berbeda? mari kita bahas bersama-sama.

Metal Slug: Awakening

Game ini berukurna 4,1 gb di android, dan menurut saya bukan tergolong game yang berat. Untuk gameplaynya masih sama seperti dulu.

Gameplay metal slug

Vibes bermain yang sama namun dikemas dengan kualitas grafis yang jauh lebih bagus dan halus. Selain itu kontrol permainannya juga dipermudah.

Ada fitur auto aim yang sangat membantu kita dalam bermain, so kita hanya perlu fokus untuk menghindari serangan musuh saja.

Meski masih menawarkan gameplay yang sama, namun ada beberapa unsur yang ditambahkan disini yaitu kita bisa memilih cara bermain kita sendiri layaknya game rpg.

Ya ada banyak sekali hero yang bisa dipakai, hero-hero tersebut juga memiliki skill yang berbeda-beda. Selain itu ada juga berbagai macam senjata yang bisa kita pakaikan pada hero di tim kita.

Metal slug awakening

So gameplay yang ada jadi semakin kompleks. Selain menghindari serangan musuh, kita juga bisa melakukan serangan kombinasi dari beberapa hero yang ada di tim kita untuk bisa mendapat skor yang tinggi.

Layaknya game jaman sekarang, tak lengkap memang jika sebuah game tidak memiliki gacha didalamnya. Ya di Metal Slug: Awakening ini juga ada gachanya looo

Gacha

Overall Metal Slug: Awakening ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian, selain bisa memberikan vibes nostalgia, alur cerita baru yang ada di game ini juga sangat bagus untuk di ikuti.

So langsung download saja tanpa perlu ragu lagi!



https://ift.tt/VNrzZeu