always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tempat Karaoke Terbaik di Jepang! Auto Nyanyi Terus Sampai Suara Habis!

 

Takamatsu Tomori

Destinasi Liburan Anti Mainstream untuk Kalian

Yo minna!

Tempat karaoke merupakan salah satu tempat yang populer di Jepang, ya tempat ini bisa menjadi pelarian dari penatnya dunia kerja di sana.

Selain itu tempat ini juga menjadi tempat nongkrong para anak sekolahan, so tempat karaoke memang sangat disukai oleh berbagai kalangan.

Karaoke pertama kali populer di Jepang pada tahun 60-an ketika kafe yang disebut "Utagoe Kissa" memungkinkan band-band tampil sementara penonton menyanyikan lagu. 

Hal ini menjadi populer dalam waktu singkat hingga menginspirasi restoran dan hotel untuk menawarkan pengalaman yang sama.

Tak berhenti disitu, hal tersebut terus berkembang sampai sekarang dan melahirkan berbagai macam tempat karaoke yang nyaman dan menyenangkan dengan banyak fitur yang sangat membantu.

Buat kalian yang sedang atau berencana liburan ke Jepang, kalian bisa memasukkan salah satu tempat karaoke ini ke destinasi liburan kalian, dijamin deh gak bakalan nyesel.

1. Karaoke Kan

Karaoke Kan

Karaoke Kan merupakan salah satu tempat karaoke paling populer di Jepang, tempat ini menjadi primadona bagi warga Jepang yang ingin karaoke.

Selain itu, di salah satu cabangnya, tepatnya di cabang Shibuya. Di cabang tersebut pernah masuk dalam film populer dengan judul  Sofia Coppola 'Lost in Translation' .

So buat kalian para penggemar film, sudah sangat wajib untuk berkaraoke di Karaoke Kan cabang Shibuya.

2. Pasela Resort

Pasela Resort

Untuk pengalaman karaoke yang mewah, kalian bisa mengunjungi Pasela Resort, mereka juga memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jepang.

Lokasi Akihabara menawarkan tema seperti ruangan terkenal Evangelion dan ruangan bertema pemandian air panas yang nostalgic. 

Sementara cabang Shinjuku Yasukuni Dori memiliki ruangan khusus karaoke anak-anak dengan rumah loncatan! 

Makanan mereka mendapat ulasan positif, tetapi dessert dan kue-kue mereka mencuri perhatian. Anda harus mencoba roti madu terkenal mereka, yang sempurna disantap sambil bernyanyi!

3. Manekineko

Manekineko

Salah satu tempat karaoke paling ramah di Jepang, di tempat ini kalian bisa berkaraoke dengan tenang tanpa perlu memikirkan biaya lebih.

Ya disini kalian bisa menghemat banyak uang karena kalian bisa membawa makanan dan minuman dari rumah.

Selain itu tempat ini juga menyediakan makanan halal dan mushola untuk teman-teman muslim di Jepang.

4. Karaoke no Tetsujin

Karaoke no Tetsujin

Jika Anda menginginkan tempat karaoke yang melayani para pecinta anime, maka Karaoke no Tetsujin adalah pilihan yang sempurna. 

Mereka bahkan memiliki ruangan khusus untuk anak-anak dengan kolam bola, seluncuran, dan mainan berlimpah. 

Di tempat ini juga menyediakan pilihan lagu dalam bahasa inggris, so kalian tidak perlu takut kebingungan ketika masuk ke karaoke ini.

Sebenarnya masih ada banyak sekali tempat karaoke yang bagus di Jepang, so buat kalian yang sedang atau berencana liburan ke Jepang, saya sarankan untuk mencoba beberapa tempat karaoke di sana.

Sumber: japanwondertravel.com



https://ift.tt/wSfYBOQ