always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Pakai Fu Xuan Honkai Star Rail, Gak Bakalan Bisa Mati!

 

Fu Xuan

Karakter Tanker Terbaik di Honkai Star Rail

Yo mina san!

Gimana kabarnya? udah pada dapat Fu Xuan belum? ya karakter terbaru di Honkai Star Rail ini memang sangat direkomendasikan untuk kalian ambil.

Bisa dibilang Fu Xuan ini adalah Zhongli nya Honkai Star Rail, ia merupakan karakter bertahan yang bisa membuat setiap pertarungan kalian menjadi sangat-sangat mudah.

Dengan keberadaan Fu Xuan di tim, kalian bahkan tidak perlu membawa karakter abundance sebagai healer, Fu Xuan sendiri sudah sanggup melindungi semua rekan timnya.

Meski begitu keberadaan Fu Xuan di tim kalian tidak akan berguna jika kalian tidak tahu cara memainkannya.

Sebelum beranjak ke tips cara memainkan Fu Xuan, ada baiknya kalian harus memahami setiap skill-skillnya.

Skill Kit Fu Xuan

Pertama saya akan membahas skillnya yakni Known by Stars, Shown by Hearts. Jika skill ini aktif maka Fu Xuan akan mengambil 65% damage yang diterima seluruh rekan timnya, selain itu FU Xuan juga akan memberikan buff berupa penambahan crit rate dan max hp.

Fu Xuan Skill

Selanjutnya talent nya dengan nama Bleak Breeds Bliss, talent ini bisa memberikan damage reduction kepada seluruh rekan tim Fu Xuan, selain itu jika HP Fu Xuan turun sampai 50% maka ia akan langsung meregen HP dirinya.

Nah efek regen tersebut hanya bisa terjadi apabila Fu Xuan memiliki stacknya, stack tersebut bisa didapatkan setelah Fu Xuan melancarkan skill ultimate.

Fu Xuan Ultimate

Selain bisa menambah stack, ultimate Fu Xuan juga bisa memberikan heal kepada seluruh rekan timnya, tapi perlu diingat heal tersebut tidaklah banyak.

Tips & Trik Menggunakan Fu Xuan

Pada dasaranya kunci utama memakai Fu Xuan ada pada skill dan talent miliknya. Kalian harus bisa menjaga dua hal tersebut selama pertarungan.

Pastikan skill kalian terus aktif, ketika skill kalian aktif, rekan tim kalian akan semakin sulit untuk ditumbangkan karena mereka mendapat pengurangan damage yang sangat signifikan.

Di sisi lain, Fu Xuan yang akan menerima sebagian besar damage tersebut. Nah agar Fu Xuan kalian tidak gampang mati, kalian harus selalu memastikan Fu Xuan selalu mempunyai stack untuk bisa regen.

Seperti yang kalian ketahui, kalian bisa mendapatkan stack tersebut dari ultimate, maksimal stack yang bisa kalian kumpulkan adalah 2.

So jangan asal mengeluarkan ultimate Fu Xuan, gunakan skill ultimatenya ketika stack kalian habis atau berkurang.

Sedikit tips dari saya, lakukan kombo 2 kali basic attack dan 1 kali skill. Skill Fu Xuan aktif selama 3 giliran, untuk menghemat penggunaan skill point, keluarkan skill Fu Xuan setiap tiga giliran sekali.

Dengan begitu skill kalian bisa terus aktif dan energy untuk melakukan ultimate juga bisa terisi dengan efisien.

Selain itu kalian juga bisa memakai planar energy rate untuk memastikan ultimate Fu Xuan kalian selalu ready.

Fu Xuan akan menjadi tanker yang sangat sulit ditumbangkan jika kalian berhasil memanajemen penggunaan skill dan ultimatenya dengan baik.



https://ift.tt/5SbWBZz