always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aktris Keiko Kitagawa Umumkan Kehamilan Kedua, DAIGO Berbagi Kegembiraannya!

Aktris Keiko Kitagawa Umumkan Kehamilan Kedua, DAIGO Berbagi Kegembiraannya!

Kabar gembira datang dari dunia hiburan Jepang.

Istri musisi dan aktor DAIGO, Keiko Kitagawa (37), berbagi berita gembira kepada penggemarnya pada tanggal 25 melalui situs resmi agensi mereka.

Dalam pesannya, Keiko dengan gembira mengumumkan kehamilan keduanya, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan pengertian semua orang mengenai pekerjaannya. 

Keiko menyebutkan bahwa dia akan menyesuaikan pekerjaannya dengan kesehatannya dan membuat beberapa penyesuaian untuk berbagai kegiatan mendatang.

DAIGO juga membagikan kebahagiaan mereka melalui postingan blog, mengatakan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak kedua dan berencana untuk menghidupi keluarga mereka bersama. 

Tentang Keiko Kitagawa

Keiko Kitagawa merupakan artis berkebangsaan Jepang yang telah memulai debutnya di dunia entertainment sejak tahun 2003 sebagai model eksklusif untuk majalah Jepang, Seventeen.

Selain sebagai model, Keiko juga aktif sebagai bintang film dan memulai debut aktingnya dengan memerankan Sailor Mars, di seri live action anime populer, Sailor Moon: Pretty Guardian Sailor Moon (2003-2004).

Keiko Kitagawa

Keiko juga pernah memerankan sejumlah film terkenal lainnya seperti The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) dan Handsome Suit (2008).

Pada tahun 2016, Keiko Kitagawa membuat heboh dunia infotaiment Jepang dengan mengumumkan pernikahnnya dengan Daigo Naito, seorang penyanyi, aktor, voice aktor dan mantan personil band rock, Breakerz.

Pasangan ini menikah pada Januari 2016 dan anak pertama mereka lahir pada September 2020. 

Kebahagiaan Keiko dan Daigo semakin lengkap sekarang dengan hadirnya buah hati kedua mereka dan kedua pasangan selebritis ini sedang kembali bersuka cita akan pertumbuhan keluarganya yang semakn besar. 

Awal tahun ini, DAIGO merayakan ulang tahun pernikahan mereka di Instagram, membagikan foto yang mengharukan bersama putri mereka yang berusia dua tahun.

Selamat ya Daigo dan Keiko, semoga kehadiran si kecil menambah kebahagiaan dan rezeki pada keluarga kecil kedua selebritas ini!

sumber: tokyohive.com



https://ift.tt/CQsoYiP