always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Jepang Kalian Bisa Mengunjungi Toko Senjata Seperti di Anime Isekai!

 

Lisbeth

Menjual Berbagai Macam Senjata Bertema Fantasi RPG

Yo mina san!

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk berbelanja pakaian di Tokyo daripada di lingkungan Harajuku. 

Selain toko-toko pakaian, Harajuku juga memiliki banyak toko aksesori, dan sebentar lagi akan ada satu yang sangat unik dengan pembukaan toko senjata bergaya fantasi RPG.

Toko tersebut adalah Takumi Armory yang merupakan divisi Senjata Cosplay dari perusahaan Takumi Kogei yang berbasis di Prefektur Hyogo.

Takumi Armory membuat berbagai replika senjata yang tampak sangat keren untuk para cosplayer yang bermain peran dalam tema fantasi,


Setelah sebelumnya mereka membuka pop up store di Shibuya, kini mereka akan membuka toko terbaru di dalam salah satu pusat perbelanjaan populer di Harajuku yakni Laforet. 

Lineup penjualan lengkap untuk toko Harajuku belum diumumkan, tetapi Takumi Armory mengatakan bahwa acrylic shorts swords dan daggers mereka akan tersedia.

Selain itu mereka juga menyediakan barang-barang selain senjata yang masih erat hubungannya dengan dunia fantasi seperti gantungan kunci berupa gemstone dan magic circle.

Mereka juga memberikan pelayanan yang menarik dimana setiap pengunjung yang melakukan pembelian akan diberikan kesempatan untuk berpose di atas magic circle yang menyala lengkap dengan senjata yang bisa kalian pilih di sana.


Sama seperti di Shibuya, Takumi Armory di Harajuku juga akan dibuka dalam waktu yang terbatas yakni mulai tanggal 1 Oktober 2023 sampai 26 November 2023.

Diluar toko tersebut, Takumi Armory masih melayani pembelian produk persenjataan mereka via toko online mereka.

Sumber: soranews24.com 



https://ift.tt/f5Av9Ci