always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta, Ketika Sang Gebetan Lupa Bawa Kacamata

 

Mie Ai

Romcom Menggemaskan yang Perlu Kalian Tonton

Konichiwa minna!

Kali ini saya akan membahas salah satu anime romcom yang menurut saya terbilang bagus, ya anime tersebut adadlah Suki na Ko ga Megane wo Wasureta.

Anime ini sempat membuat ramai para penggemar anime karena kualitas grafis dan pengambilan sudut pandang di episode pertama anime ini benar-benar bagus.

Namun setelah itu anime ini langsung tenggelam, tidak ada satupun orang yang membahasnya lagi, hingga anime ini mendapat rating yang terbilang rendah di Myanimelist yakni 6.89.

So apakah anime ini memang benar-benar jelek? mari kita bahas bersama-sama.

Sinopsis Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Mie Ai

Komura Kaede, baru 3 hari ia langsung jatuh hati dengan gadis yang duduk di sebelahnya yakni Mie Ai. 

Namun siapa sangka, gadis cantik yang duduk disebelahnya tersebut sangatlah ceroboh, hampir tiap hari ia lupa membawa kacamata, padahal tanpa benda tersebut ia sama sekali tidak bisa melihat dengan jelas.

Tanpa bisa melihat dengan jelas, Mie sering sekali mengalami berbagai macam masalah, hingga pada akhirnya Komura yang duduk di sebelahnya selalu menawarkan bantuan.

Perlahan hubungan mereka semakin dekat tiap harinya, apakah Komura akan menyatakan perasaannya? atau malah Mie yang terlebih dahulu menyatakannya?

Review Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Komura & Mie

Dari segi alur cerita menurut saya biasa saja, jujur saja saya tidak terlalu berharap banyak untuk alur cerita pada anime seperti ini.

Mie lupa bawa kacamata, ia dalam masalah, Komura membantunya, kurang lebih seperti itulah alurnya. Dan di setiap episodenya selalu saja berulang seperti itu.

Alur ceritanya sangat mudah ditebak, tapi meski begitu saya masih bisa menikmati anime ini, kepolosan dan kecerobohan Mie selalu saja menghibur di setiap episodenya.

Ya mungkin penyebab kenapa anime ini mendapat rating rendah di Myanimelist adalah alur ceritanya yang monoton dan mudah di tebak.

Meski alur ceritanya mudah ditebak dan monoton, bukan berarti anime ini jelek, sampai sekarang saya sangat menikmati adegan-adegan yang ditawarkan serial anime ini.

Melihat kepolosan dan kecerobohan Mie sangatlah menyenangkan, saya juga masih menunggu keberanian Komura untuk mengungkapkan perasaannya.

Untuk segi grafis jujur di episode pertamanya sangat bagus, angle kamera yang dipakai benar-benar beda dari serial-serial anime lain, sangat dinamis!

Namun di episode-episode selanjutnya hal tersebut mulai berkurang, hingga pada titik dimana anime ini terlihat sama saja dengan anime romcom pada umumnya.

Overall anime ini tidaklah buruk, so buat kalian yang sudah kehabisan anime romcom, kalian bisa mencoba melihat anime ini.



https://ift.tt/7UGVQ2w