always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rasanya Mengerikkan! Pembuat Permen Takoyaki ini Ragu Produknya Bisa Terjual

 

Permen takoyaki

Namun Hal Tak Terduga Mulai Terjadi Ketika Permen ini Di distribusikan

Yo mina san!

Takoyaki merupakan salah satu jajanan Jepang yang sangat populer, tidak hanya di Jepang tapi Takoyaki sudah jadi jajanan populer di seluruh dunia.

Kalian pasti bisa dengan mudah menemukan kedai atau tempat yang menjual makanan ini di sekitar kalian.

Melihat hal tersebut, salah satu pembuat permen di Jepang terpikirkan suatu ide untuk membuat sebuah permen dengan rasa takoyaki.

Orang tersebut adalah Chojudo Keika, meskipun idenya terdengar tidak lazim, pada akhirnya ia berhasil membuat makanan dengan rasa gurih tersebut menjadi sebuah permen.

Permen takoyaki

Ketika kalian mulai memasukkan permen ini ke mulut, maka rasa dari takoyaki akan langsung memenuhi mulut kalian.

Namun ada satu hal yang membuat permen ini memiliki rasa yang mengerikkan yakni rasa manis yang tidak bisa bergabung dengan rasa gurih dari takoyaki.

Perpaduan tersebut sukses melahirkan rasa yang mengerikkan, Chojudo sendiri berpikir bahwa permen ini tidak akan laku karena rasanya tersebut.

Namun kenyataan berkata lain, pada penjualan batch pertama, permen ini habis. Ia juga menerima feedback dari para pelanggannya, mereka mengatakan bahwa rasa dari permen ini benar-benar tidak enak, tapi konsep yang ditawarkan sangat menarik.

Karena masih penasaran, Chojudo akhirnya melanjutkan penjualan permen tersebut, hingga pada akhirnya permen ini selalu habis dan permintaannya malah semakin naik.

Mengesampingkan rasanya yang benar-benar mengerikkan, permen ini menawarkan konsep yang menarik perhatian banyak wisatawan, selain itu harganya juga sangat murah.

Maka dari itu permen takoyaki ini selalu laris diserbu para wisatawan. Untuk sekarang permen ini belum tersedia secara online, kalian hanya bisa membeli permen ini dengan datang langsung ke toko Chojudo Keika di Osaka.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/pLw0VGR