always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Mengejutkan Neuvillette, Karakter Playable Fontaine Terbaru yang Rilis pada Update 4.1 Genshin Impact!

Fakta Mengejutkan Neuvillette, Karakter Playable Fontaine Terbaru yang Rilis pada Update 4.1 Genshin Impact!

Beberapa pemain Genshin Impact memperhatikan detail yang tidak biasa tentang karakter playable baru. Neuvillette , yang dapat mengungkap identitas aslinya!

Pemain setia game RPG adventure, Genshin Impact sangat antusias menyambut karakter baru Fontaine, Neuvillette.

Dalam story line Genshin Impact, Neuvillette dikenal sebagai hakim agung pengadilan Fontaine yang sangat dihormati oleh warga Fontaine.

Namun detail lengkap dari karakter yang akan rilis pada update 4.1 mendatang memperlihatkan detil mengejutkan tentang identitas asli sang hakim.

Neuvillette diduga merupakan wujud manusia dari naga Hydro Fontaine.

Update Genshin Impact versi 4.1 merilis karakter playable baru, Neuvillette, senjata baru, dan event, dan juga story quest seru yang dapat dinikmati oleh para pemain.

Dalam pengenalan karakternya, pihak Hoyoverse menampilkan beberapa fitur unik yang dimiliki Neuvillette seperti tanduk bercahaya dan mata di telapak tangannya.

Hal ini memicu diskusi panjang di kalangan penggemar tentang identitas aslinya dan kemampuan potensialnya sebagai karakter elemen naga.

Beberapa pemain Genshin Impact di halaman Reddit game ini memperhatikan ada mata di telapak tangan Neuvillette, dan tanduknya bersinar saat melakukan serangan bermuatan. 

Detail menarik ini mungkin terkait dengan identitas sebenarnya dari karakter tersebut, yang banyak dianggap sebagai naga Hydro. 

Dia jelas memiliki bagian tubuh yang bersinar seperti Archon Genshin Impact, seperti Barbatos, Raiden Shogun, dan Nahida. 

Sedangkan untuk mata biru di telapak tangannya, beberapa pemain mengaku bisa jadi itu adalah tato atau modifikasi tubuh lainnya.

Selain para Archon, Neuvillette adalah karakter pertama selain traveler yang rambutnya bersinar saat menggunakan burst.

Perdebatan terjadi di kalangan pemain Genshin tentang identitas asli sang hakim.

Beberapa pemain mengatakan bahwa Neuvillette ini tidak mungkin seorang Archon karena yang bersinar hanyalah tanduknya, bukan rambutnya. 

Karena itulah, beberapa gamers berpendapat bahwa Neuvillette akan menjadi karakter elemen naga pertama dengan keahlian yang kuat namun hal ini akan diungkap saat versi 4.1 rilis pada 27 September mendatang,

Neuvillette dari Genshin Impact telah menjadi salah satu karakter yang paling dinanti sejak pertama kali terungkap. 

Neuvillette

Beberapa bocoran sebelumnya telah memberikan gambaran sekilas kepada pemain tentang rangkaian keahliannya, mengungkapkan bahwa serangan bermuatan karakter tersebut akan menghasilkan kerusakan AoE dengan cincin air yang pecah. 

Skill elemennya, di sisi lain, akan memanggil air terjun dan memberikan damage Hydro yang lumayan sakit ke musuh. 

Senjata andalan Neuvillette disebut Tome of the Eternal Flow, yang dapat meningkatkan kemampuan defensenya seiring dengan banyaknya HP yang karakter tersebut miliki.

 Catalyst bintang lima ini juga dapat mem-buff charge serangan damage sebesar 12% ketika HP karakter bertambah atau berkurang.

Genshin Impact Fontaine Versi 4.1

Genshin Impact Fontaine

Genshin Impact bersiap untuk merilis pembaruan versi 4.1 pada tanggal 27 September, yang menambahkan dua karakter, empat senjata, wilayah baru yang dapat dijelajahi, limited event terbatas, dan bos Fatui baru. 

Selain Neuvillette, pengguna katalis Cryo bintang lima Wriothesley akan tiba di wilayah Fontaine. 

Fase pertama update Genshin Impact versi 4.1 ini akan menghadirkan serangkaian acara yang bisa diikuti pemain untuk mendapatkan primogems dan hadiah menarik. 

Versi mendatang juga siap memperkenalkan dua bos baru bernama Experimental Field Generator dan Millennial Pearl Seahorse. 

Setelah dikalahkan, mereka akan menjatuhkan beberapa item berharga yang dapat digunakan untuk meningkatkan karakter yang kita miliki.

Gamers, Genshin Impact versi 4.1 akan segera rilis nih!

Apa kalian siap untuk menjelajah Fontaine yang baru??

sumber: gamerant.com, Genshin impact fandom



https://ift.tt/jtEku7r