always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Achievement Gotta Catch 'Em All di Honkai Star Rail

 

Gotta Catch 'Em All

Achievement Simple untuk Tambahan Buat Beli Tiket Gacha

Yo mina san!

Ok kali ini saya akan membahas tentang salah satu achievement yang bisa kalian dapatkan di Honkai Star Rail.

Ya seperti yang kalian ketahui sendiri, dalam game ini ada banyak sekali achievement yang bisa kalian dapatkan.

Dan hadiahnya juga gak main-main, stellar jade! berapapun jumlahnya, stellar jade tetaplah stellar jade, tanpa hal itu kalian tidak akan bisa gacha.

Achievement yang akans saya bahas adalah Gotta Catch 'Em All, achievement ini bisa kalian dapatkan ketika memainkan event Perang Aetherium.

Sederhana saja, untuk bisa mendapatkan achievement ini kalian harus mengumpulkan semua Aether Spirit yang ada dalam event ini.

Aether Spirit

Total ada 19 aether spirit yang harus kalian kumpulkan untuk bisa mendapatkan achievement ini. 2 Diantaranya sudah kalian dapatkan secara gratis di awal event.

15 yang lain kalian bisa mendapatkannya dengan menjelajahi map secara menyeluruh selama event berlangsung, ya setelah misi selesai, kalian jangan keluar dulu dari map eventnya, carilah aether spirit tersebut sampai terkumpul semua.

Nah untuk 2 sisanya, sebenarnya bisa didapatkan secara gratis, untuk bisa mendapatkannya kalian harus berbicara dengan NPC yang berada di Old Weapon Testing Ground, Jarilo-VI.

Barrie NPC

NPC tersebut bernama Barrie, entah saya yang kelewatan atau memang tidak ada penjelasannya, saya baru tahu kalau NPC ini bisa memberikan kita hadiah ketika saya salah pencet.

Lokasi NPC ini tepat di sebelah meja untuk masuk ke menu event. Disini kalian bisa mendapat banyak hadiah, dan hadiah-hadiah tersebut termasuk 2 aether spirit.

Aether spirit

Everwinter Shadewalker dan Inceneration Shadewalker hanya bisa kalian dapatkan dari Barrie. Untuk bisa mendapatkan 2 aether spirit ini, kalian harus menyelesaikan semua victory zone.

Setelah semua victory zone sudah kalian selesaikan, pergilah ke Barrie untuk mengambilnya. Jangan usahakan untuk bisa mendapatkan full 3 bintang di setiap victory zonenya agar kalian tidak perlu bolak-balik untuk menyelesaikannya.

Overall event kali ini memang sangat menyenangkan dan tidak monoton, hadiah yang didapat juga lumayan banyak.

So jangan lupa untuk memainkan event ini dan dapatkan banyak hadiahnya!



https://ift.tt/k1hbYUI