always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Karakter Genshin Impact yang Mendominasi Spiral Abbys 4.1!

3 Karakter Genshin Impact yang Mendominasi Spiral Abbys 4.1!

Meta Genshin yang terus berubah ternyata membuat ketiga karakter ini semakin bersinar!

Genshin Impact memiliki banyak karakter menarik yang wajib di koleksi para pemain. 

Pada versi terbarunya, Genshin Impact 4.1 membuat banyak update menarik di region terbaru mereka, Fontaine. 

Selain itu, update Genshin 4.1 ini menambahkan 2 karakter B5 baru, senjata, musuh dan fitur yang memudahkan pemain untuk mengambil hadiah Daily Commision.

Penambahan karakter dan musuh baru tentu memengaruhi meta permainan yang terus berubah seriring dengan bertambahnya fitur game. 

Karakter yang semakin beragam ini menambah opsi para pemain untuk mengisi komposisi Spiral Abyss mereka. 

Untuk di versi 4.1 ini, karakter dari region Sumeru banyak digunakan untuk mengisi komposisi Abyss. 

Meskipun ada pergeseran kepopuleran karakter di update 4.1 ini, namun ada juga karakter META yang masih bertahan sebagai top scorer di Spiral Abyss 4.1. 

Penasaran siapa yang banyak di gunakan di update Genshin 4.1 ini? 

Yuk cek sama-sama!

Karakter Terpopuler Untuk Spiral Abbys Genshin Impact 4.1

Berdasarkan data terbaru yang dibuat oleh fans Genshin Impact, ada beberapa karakter yang mendominasi kombinasi Spiral Abbys versi 4.1 ini.

Karakter yang mendominasi pada update 4.1 relatif sama seperti 4.0 yaitu Nahida, Kazuha, dan Yelan.

Ketiga karakter ini menjadi favorite pemain karena mungkin meta yang ada di versi 4.0 dan 4.1 masih relatif sama.

Healer dan Buffer Pyro bintang empat, Bennett, mendapatkan peringkat S di versi 4.1, membuktikan keampuhannya dalam melawan monster Spiral Abbys. 

Beberapa karakter lain seperti Xingqiu, Yae Miko, Raiden Shogun, Alhaitham, dan Childe juga merupakan karakter populer yang banyak digunakan dalam komposisi team di versi 4.1 ini mengikuti Nahida, Kazuha, Yelan, dan Bennet.

Meta yang berubah membuat sebagian besar karakter seperti Aloy, Diluc, Thoma, dan 33 karakter lainnya harus pasrah jarang digunakan karena ke-36 karakter tersebut tidak relevan dengan meta yang sedang berlangsung ini. 

Pada penggunaan karakter di Spiral Abbys 4.1, karakter Nahida si Archon Sumeru mendominasi grafik tingkat penggunaan dengan perolehan nilai 83,1% dan menjadikannya sebagai karakter terbaik untuk meta Genshin 4.1. 

Nahida

Selain Nahida, karakter Sumeru lainnya yang juga unggul di bawah Nahida dengan tingkat penggunaan sebesar 21,1 % adalah Wanderer.

Gameplay Wanderer masih relevan dengan meta yang sedang berlangsung sehingga menjadi pilihan terbaik bagi para pemain untuk meningkatkan komposisi tim mereka. 

Di Genshin Impact, Spiral Abyss adalah jenis event endgame yang dapat diselesaikan pemain untuk mendapatkan hadiah yang menguntungkan. 

Ini menampilkan barisan musuh yang memiliki kemampuan dan pola serangan berbeda yang membutuhkan kombinasi kekuatan karakter untuk mengalahkannya. 

Abyssal Domain yang dapat diulang ini selalu menjadi puncak Genshin Impact, memberikan pemain kesempatan untuk menguji komposisi tim mereka. 

Hanya pemain yang telah mencapai Adventure Rank 20 yang dapat mengatasi Spiral Abyss berbasis dungeon.

Nah Traveler, siapakah karakter unggulanmu untuk menaklukkan Spiral Abbys 4.1 ini? Komen di bawah ya!

Sumber: Gamerant.com



https://ift.tt/vzEBNcL