always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Hero Nolan Mobile Legends, 10 Menit Bisa Langsung Menang!

 

Nolan Mobile Legends

Farming Cepat, Auto Mendominasi Game

Yo mina san!

Nolan merupakan hero terbaru yang telah dirilis di Mobile Legends, ia merupakan hero assassin dengan role utama sebagai jungler.

Sama seperti hero assassin pada umumnya, Nolan memiliki damage yang sangat besar dan bisa menumbangkan hero lawan dengan mudah.

Namun yang membuatnya spesial adalah kecepatan farmingnya yang sangat tinggi, di patch sekarang bisa dibilang Nolan adalah hero dengan kecepatan farming yang paling tinggi menurut saya.

Memanfaatkan hal tersebut kalian bisa mendominasi game dan memenangkannya hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit.

So buat kalian yang cara main Nolannya biasa aja, nih saya kasih tau caranya biar jadi luar biasa!

Build Nolan

Build Nolan

Untuk buildnya sendiri bebas menurut saya, kalian bisa mengikuti build yang saya sarankan atau mungkin kalian punya build sendiri.

Untuk sepatu, saya lebih memilih untuk membawa though boots, ya dengan sepatu ini Nolan bisa terbebas dari CC lebih cepat.

Untuk equipment lainnya, saya lebih mengutamakan stat penetrate, maka dari itu saya membawa heptaseas, hubter strike, dan malefic roar. Selain itu saya juga membawa blade of despair sebagai tambahan damage.

Untuk equipment terakhir fleksibel saja, tapi saya lebih sering membawa immortal untuk jaga-jaga.

Emblemnya saya membawa custom assassin emblem dengan fokus ke movement speed. Ya dengan ini Nolan saya bisa lebih cepat berkeliling map untuk farming dan sekalian kill hero lawan.

Gameplay Nolan

Gameplay nolan

Jika kalian memainkan Nolan, usahakan untuk bermain agresif. Jangan ragu untuk mengambil monster jungle lawan.

Di early game damage kalian sudah terbilang tinggi, sebelum merusuh jungle lawan, pastikan kalian mengambil buff biru kalian dulu karena energi Nolan lumayan boros.

Nah baru setelah itu kalian bisa langsung ke arah buff merah musuh, jika tidak ada musuh langsung ambil saja, namun jika ada musuhnya jangan ragu untuk menyerangnya.

Strategi agresif seperti ini akan semakin bagus apabila midlaner dan roamer kalian tanggap dan langsung membantu kalian untuk menginvasi jungle musuh.

Dengan begini kalian bisa mendapat keunggulan level dan gold. Jika lancar-lancar saja dan semua tim kalian mau bekerja sama, maka bukan tak mungkin kalian bisa langsung menang pada menit ke 10.

Nolan merupakan hero snowball yang bagus, sekali ia mendominasi makan akan susah sekali untuk menumbangkannya.

Namun perlu diingat, di late game Nolan menjadi sangat lemah. So akan lebih bagus main agresif di awal dan segera memenangkannya sebelum late game.



https://ift.tt/BKZqC8I