always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ungkap Kekuatan Higuruma Hiromi, Partner Yuji Ketika Melawan Sukuna!

 

Higuruma Hiromi & Itadori Yuji

Bapak-Bapak Pengacara yang Siap Menhajar Sukuna

Yo mina san!

Seperti yang kalian ketahui, beberapa waktu yang lalu Jujutsu Kaisen kembali naik dan ramai diperbincangkan.

Hal itu tak lain tak bukan karena kematian dari salah satu karakter favorit di serial tersebut, yakni Gojo Satoru.

Gojo merupakan salah satu karakter kuat di serial tersebut dan digadang-gadang sebagai penyihir terkuat di era modern.

Namun kenyataannya, ia berhasil ditumbangkan oleh Sukuna setelah pertarungan sengit. Tak berhenti sampai disitu, pertarungan kembali dilanjutkan dengan kehadiran Kashimo Hajime, penyihir terkuat di era 400 tahun yang lalu.

Dan lagi-lagi, Sukuna bisa menumbangkan lawannya tersebut, tak memerlukan waktu lama, Kashimo berhasil ditumbangkan oleh Sukuna hanya dalam 2 chapter saja.

Nah ketika Kashimo berhasil dikalahkan, di akhir chapter terlihat bahwa Higuruma Hiromi dan Itadori Yuji telah sampai dan akan melanjutkan pertarungan untuk melawan Sukuna.

Buat kalian yang masih belum tahu siapa itu Higuruma Hiromi, ia merupakan seorang warga biasa yang berpartisipasi di culling game dan memiliki teknik kutukan yang bisa dibilang merepotkan sekaligus mematikan.

Penasaran seperti apa kekuatannya, skuy langsung kita bahas bersama-sama.

Kekuatan Higuruma Hiromi

Higuruma Hiromi

Selama kehidupannya, Hiromi merupakan seorang pengacara yang sudah menghadapi banyak sekali kasus.

Kekuatannya sendiri tidak jauh dari profesinya sebagai pengacara. Dengan domain expansion miliknya yakni "Deadly Setencing" dimana Hiromi bisa membuat ia dan lawannya masuk ke dalam ruang persidangan.

Dalam ruangan tersebut kekerasan tidak diperbolehkan terjadi, jika ada yang memaksa melakukannya maka ia akan dikembalikan ke podium tempat ia berdiri.

Dalam domain tersebut juga ada shikigami bernama Judgeman, shikigami ini bertugas sebagai hakim dalam persidangan, sedangkan Hiromi sebagai jaksa penuntut.

Dengan memanfaatkan skillnya sebagai pengacara, disini Hiromi akan berusaha untuk menuntut lawannya hingga ia dinyatakan bersalah.

Hukuman yang didapat jika dinyatakan bersalah juga tidak main-main, orang tersebut bisa langsung kehilangan energi kutukannya, tidak bisa menggunakan teknik miliknya, atau bahkan kematian.

Jika yang didapat adalah hukuman mati, maka Hiromi akan mendapat sebuah pedang, dimana jika ia berhasil menyerang lawannya dengan pedang tersebut, maka secara mutlak lawannya tersebut akan mati.

Hiromi

Dengan domain expansion miliknya tersebut, ia mampu mengalahkan 20 orang penyihir ketika culling game.

Ia akhirnya berhasil dihentikan oleh Yuji untuk sekarang ia berpihak kepada Yuji dan akan pergi bersamanya untuk melawan Sukuna.

Ya terdengar OP memang domain expansion miliknya, ia juga bisa membuat lawannya mati secara mutlak jika ia berhasil menyerang dengan pedangnya.

Tapi ingat, yang akan ia lawan adalah Sukuna yang sudah berhasil mengalahkan penyihir terkuat dari dua era yang berbeda.

So kita nantikan saja bagaimana kelanjutan dari Jujutsu Kaisen, apakah Hiromi dan Yuji berhasil mengalahkan Sukuna atau tidak.



https://ift.tt/xMru5Se