always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AmPm Siap Menggemparkan Dunia dengan Single Terbaru Mereka 'Haven ft. Hana Hope'

AmPm Siap Menggemparkan Dunia dengan Single Terbaru Mereka 'Haven ft. Hana Hope'

Penyanyi muda berbakat, Hana Hope dan AmPm, siap mengambil perhatian dunia dengan lagu baru yang catchy abis! 

Unit produser bertopeng dari Jepang AmPm telah merilis singel terbaru mereka 'Haven feat. Hana Hope’, yang merupakan single keempat dari album baru AmPm yang memiliki konsep keliling dunia. 

Lagu baru yang berlatar di Jakarta ini dirilis pada18 Januari dan merupakan kolaborasi dengan bintang baru yang sedang naik daun, Hana Hope, yang memulai debutnya pada tahun 2022.

'Haven' memiliki arti tempat istirahat dan penuh ketenangan. 

Lagu ini didasarkan pada inspirasi terbesar yang dirasakan AmPm saat mereka membawakan set

live pertama mereka setelah debut mereka di tahun 2017 saat mereka tampil di acara Spotify On Stage di Jakarta. 

Dengan mengingat pengalaman formatif yang berharga ini, lagu tersebut mengungkapkan “tempat penting” dan “kenangan yang tak terlupakan”.

Suara nyanyian Hana Hope yang jernih dan dalam berpadu dengan lagu mid tempo yang danceable menciptakan lagu dansa keren yang tidak salah lagi adalah khas AmPm. 

Profil Hana Hope

Hana Hope

Lahir di Tokyo pada tahun 2006, Hana Hope suka bernyanyi dan mengarang lagu sejak ia masih kecil.

Bahkan sebelum debut solonya, banyak artis yang meminta Hana Hope untuk bergabung dengan mereka di atas panggung sebagai vokalis.

Hana Hope telah tampil bersama musisi terkenal termasuk Yukihiro Takahashi, Yoshiyuki Sahashi, Hiroshi Takano, ROTH BART BARON, TOWA TEI, Keichi Suzuki, dan am8. 

Menyusul perilisan film ONKIO HAUS tahun 2020, “Melody-Go-Round” yang lagu temanya dinyanyikan oleh Hana Hope sendiri.

Penyanyi muda ini juga memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 2021 dalam fitur anime “Belle” yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda. 

Dilanjutkan dengan merilis single debutnya 'Sentiment / Your Song' yang berhasil menjadi top playlist di seluruh dunia. 

Sebagai digital native, Hana mengeksplorasi seluruh musik yang ada di dunia digital dan memadukan musik lama dan baru sehingga lagu ciptaan Hana dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Profil AmPm

AmPm

AmPm adalah duo produser bertopeng asal Jepang yang memperoleh sukses global dengan lagu debut mereka yang beredar Maret 2017, “Best Part of Us feat. Michael Kaneko”. 

Di tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, festival musik di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify. 

Pada tahun 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, dari ULTRA Miami, ULTRA Korea, ULTRA Japan, dan bahkan penampil utama di sebuah konser di New York. 

Selain merilis musik ciptaan mereka sendiri, AmPm telah me-remix lagu-lagu artis luar negeri populer seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, dan juga remix untuk artis terkenal Jepang seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), serta produksi lagu Ken Hirai ‘Holic’;. 

Berkolaborasi dengan sejumlah besar vokalis musik dance, AmPm telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini. 

Pada Maret 2019, mereka mendapat pengakuan di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award dengan memenangkan Penghargaan Juri Khusus.



https://ift.tt/NIXFGfq