always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Mobile Blue Archive akan Dapatkan Adaptasi Anime!

 

Blue Archive

Berawal dari Game Hingga Menjadi Serial Anime

Yo mina san!

Berawal dari game hingga menjadi serial anime, ya konsep tersebut memang sudah sangat sering kita temui di banyak serial anime.

Seperti yang kalian ketahui, sebuah game tidak hanya mengandalkan gameplay saja, namun ada juga sebuah game yang menjadikan alur cerita sebagai daya tarik utamanya.

Hal tersebut bisa kalian temui di banyak game, dan hal itu memang terbukti sukses membuat banyak orang betah untuk memainkan game tersebut.

Nah karena laur ceritanya yang menarik, sering kali sebuah game yang sudah populer diadaptasi menjadi sebuah serial anime.

Sebagai contoh ada Arknights yang baru-baru ini telah mendapat adaptasi serial anime, sebelum Arknights juga ada Princess Connect yang juga pada awalnya adalah sebuah game yang kemudian diadaptasi menjadi serial anime.

Selain bisa membuat banyak orang menjadi tertarik memainkan game tersebut, mereka juga bisa mendapat keuntungan dari penayangan adaptasi serial anime tersebut.

So mengadaptasi sebuah game menjadi serial anime bisa dibilang tidak buruk untuk dilakukan. 

Baru-baru ini ada sebuah game populer yang membuat pengumuman besar dimana game tersebut secara resmi mendapatkan adaptasi serial anime.


Dari cuitan twitter di atas, Blue Archive secara resmi akan mendapatkan adaptasi serial anime.

Blue Archive sendiri merupakan game mobile yang sangat populer, selain karakter-karakter imut yang ada di dalam game ini, alur cerita dari game ini juga sangat menarik.

So adaptasi yang dilakukan merupakan keputusan yang sangat tepat menurut saya.

Mengenai tanggal rilis dan lain sebagainya masih belum disebutkan, untuk sekarang hanya kabar itu saja yang mereka sampaikan.

Untuk informasi lebih mendetail, mereka akan mengumumkannya pada waktu selanjutnya, so mari kita tunggu saja bagaimana jadinya adaptasi anime dari game ini.

Sumber: www.animenewsnetwork.com



https://ift.tt/0BM5pJ7