always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manga Review: The Fall of Wives - You After a Year, Mengungkap Peliknya Konflik Romansa dalam Rumah Tangga

 

The Fall of Wives

Manga One Shot yang Penuh Kisah NTR

Yo minna!

Ok kali ini saya akan membahas salah satu manga one shot yang memiliki alur cerita menarik, dan sangat cocok buat kalian yang suka dengan kisah-kisah NTR.

Karena manga ini merupakan manga one shot, kalian jadi tidak perlu repot-repot menunggu kelanjutan ceritanmya.

The Fall of Wives - You After a Year, manga ini dibuat oleh Misaki Ryo, dalam manga ini akan berisi 3 cerita yang berbeda-beda.

Dengan judul Hitozuma Tenraku - 1Nengo no Anata e manga ini pertama kali tirbet di Jepang pada tahun 2019 dan mulai beredar di Indonesia pada tahun 2020.

Ok tanpa basa-basi lagi mari kita bahas manga ini bersama-sama.

Review Manga The Fall Wives - You After a Year

The fall of wives

Seperti yang sudah syaa bicarakan di atas, manga ini berisi 3 cerita yang berbeda-beda. 

Yang pertama ada The Fall of Wives - You After a Year, menceritakan tentang kehidupan Saki dan Suaminya yang bernama Takayuki. Setelah beberapa waktu mereka menikah, hubungan mereka perlahan berubah.

Dan ternyata diballik sikap ramahnya Takayuki telah berkhianat dan selingkuh dengan wanita lain, namun Saki tak mau berpisah dengannya begitu saja, ia meminta waktu 1 tahun, setelah 1 tahun Takayuki bisa langsung menceraikannya.

Ya Saki hanya perlu waktu 1 tahun saja untuk melakukan rencananya, hanya 1 tahun saja tidak lebih.

Untuk cerita kedua ada The Night Before an Affair, cerita ini dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama memakai sudut pandang Emi dan yang kedua sudut pandang Miori.

Diceritakan ada seorang ibu bernama Emi yang sangat membanggakan putrinya, ia selalu percaya diri dengan kehidupan keluarga dan putrinya tersebut.

Namun semuanya berubah ketika keluarga Miori datang, keluarga tersebut benar-benar sempurna, bertekad untuk menghancurkan keluarga tersebut, Emi pun mulai mendekati suami Miori namun bukan balas dendam yang ia dapatkan, ia malah menemukan fakta yang sangat mengejutkan di balik keluarga sempurna tersebut.

Dan yang terakhir ada I Wont Let You Go, menceritakan seorang wanita berumur 30 tahun bernama Ayane Nakahara, ia sudah menikah dalam waktu yang lama, tapi masih belum memiliki anak.

Karena suaminya yang benci dengan anak-anak, maka dalam kehidupan rumah tangganya hanya ada dia dan suaminya saja. 

Karena suaminya yang gila kerja dan tidak memperdulikannya, Ayane pun menjadi kesepian dan secara iseng mencoba layanan mamakatsu.

Mamakatsu merupakan layanan dimana lelaki muda akan menemani wanita yang lebih tua dengan imbalan uang saku, layanan ini tidaklah ilegal asal pelakunya sudah cukup umur.

Namun siapa sangka, kehidupannya pun mulai berubah menjadi lebih bahagia, namun dibalik kebahagiaan itu ada kesuraman yang mengintai Ayane.

Ketiuga cerita tersebut selalu membawa sudut pandang dari wanita, kalian bisa merasakan kesedihan serta rasa frustasi yang dialami masing-masing tokoh ketika menghadapi perselingkuhan.

Khas manga one shot, cerita dalam manga ini dibawakan dengan tempo yang cepat dan mudah dipahami, meski begitu ada banyak kejutan yang di berikan author di setiap ceritanya.

Overall manga ini sangat worth it untuk kalian baca, terutama buat kalian yang suka dengan cerita NTR, rasanya wajib untuk membaca manga ini



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgAXiZVB3O93wq8nlg1jW21rdeoXo32r_ylRlslTRPsOOLKDCGrJhLOwsKFJYC0-k1V7CHSXuEthm1wzYTanIaGjoLnZybJ6YQqzv7uL8XJfCN75Q5seOFqfgCRfmksCcD8neZeDFKs-j1lUtHxfiaukie0PcAmDjCoh7lLgeQbqRU-lH5qUJ-I6R-B/w640-h480/fall%20of%20wives.png