always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesan Pertama Anime: Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu, Ketika Orang Terkhianati Saling Berkumpul

 

Tiana

Salah Satu Anime Fantasi  dengan Konsep Cerita Paling Menarik di Musim Ini

Yo mina san!

Ok kali saya akan membahas salah satu anime fantasi yang tayang pada musim ini, ya anime ini memiliki konsep yang sangat unik menurut saya.

Seperti yang sudah kalian ketahui, pada umumnya anime fantasi akan menyajikan kehidupan manusia yang sangat berbeda, biasanya unsur sihir juga akan masuk dalam anime ini.

Untuk jalan ceritanya sendiri pasti akan menceritakan tentang seorang pahlawan yang akan mengalahkan, ya jalan cerita seperti itu memang sudah sangat banyak.

Dan karena hal itu juga anime fantasi jadi kurang diminati sekarang, karena kalian bisa menebak alur ceritanya dengan mudah.

Namun karena itu juga sekarang mulai banyak author-author kreatif yang bisa memberikan alur cerita segar yang belum pernah kalian lihat.

Dan salah satunya adalah anime ini, Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu.

Ok tanpa basa-basi lagi mari kita bahas bersama-sama.

Kesan Pertama: Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Curran

Jujur saja ketika pertama kali melihat anime ini, saya tidak berharap banyak, saya pikir anime fantasi yang satu akan memiliki jalan cerita yang biasa saja.

Sang tokoh utama yang dikhianati orang terdekatnya, ada beberapa anime yang memiliki konsep serupa, sebut saja Tate no Yuusha atau yang lebih ekstrim ada Redo of Healer.

Konsep pengkhianatan memang sangat menarik, apalagi tokoh utamanya bertekad untuk balas dendam, namun konsep tersebut tidak akan bertahan lama ketika dendam tersebut mulai pelahan menghilang, ya kejadiannya sama seperti Tate no Yuusha season kedua.

Di pertengahan episode pertama saya mulai merasakan suatu daya tarik dari anime ini, ternyata yang dikhianati tidak hanya sang mc saja, namun juga orang-orang random yang ia temui secara kebetulan.

Total ada 4 orang yang sudah dikhianati, tanpa mengenal satu sama lain mereka duduk bersama di suatu bar karena tidak dapat tempat duduk lagi.

Dan disinilah mereka mulai saling bercerita, tentang pengkhianatan yang sudah dirasakan masing-masing karakter.

Jujur saja penyampaiannya sangat memuaskan menurut saya, rasa frustasi dan juga kecewa karena sudah dikhianati, rasa tersebut benar-benar tersampaikan menurut saya.

Pengkhianatan tersebut sangat menyakitkan hingga membuat kehidupan ke empat orang tersebut berubah drastis.

Sikap mereka ketika bersosial juga ikut berubah karena hal tersebut, mereka jadi sangat susah untuk percaya dengan orang lain.

Dan hal menarik mulai muncul disini, meskipun sudah sangat susah untuk mempercayai seseorang, namun sang mc tetap mengajak ke empat orang tersebut untuk merubah kehidupan mereka.

Meskipun tanpa rasa kepercayaan sedikitpun, mereka ber empat akhirnya membentuk sebuah party dan melakukan petualangan bersama.

Setelah melihat episode pertama pandangan saya terhadap anime ini mulai berubah, alur cerita yang sudah diperlihatkan seakan membuka banyak sekali kemungkinan.

Dan secara tidak langsung saya jadi penasaran dengan hal tersebut, saya mulai penasaran akan jadi seperti apa party petualang yang tidak memiliki rasa kepercayaan sedikitpun ini.

Selain itu anime ini juga masih menyimpan banyak sekali misteri, memang benar latar belakang para tokoh yang ada sudah dijelaskan, namun saya rasa masih ada hal besar yang disembunyikan.

Overall anime ini sangat saya rekomendasikan buat kalian yang masih bingung mau nonton apa di musim ini.

Alur ceritanya yang menarik, konflik yang realistis, kalau anime ini mampu mempertahankan hal tersebut, saya rasa bukan tidak mungkin anime ini akan menjadi anime terfavorit musim ini.



https://ift.tt/p1tRW9a