always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma di Jepang Kalian Bisa Memakan Es Krim dengan Rasa Kepiting

 

Es krim kepiting

Kapan Lagi Coba Bisa Makan Es Krim Rasa Kepiting

Yo mina san!

Es krim, makanan yang satu ini memang sangat populer di berbagai macam kalangan, entah anak-anak atau orang dewasa, kalian pasti tidak akan menolak kalau ditawari es krim.

Selain rasanya yang enak, tekstur lembut dan sensasi dingin juga sangat membantu kita ketika cuaca panas menyerang.

Pada umumnya es krim memiliki berbagai macam rasa yang diambil dari rasa buah-buahan seperti stroberi, melon, nanas, dll.

Dan dari semua rasa itu, sudah bisa dipastikan kalau es krim selalu saja memiliki rasa manis, entah rasa apapun itu.

Tapi apa kalian pernah terpikir ada es krim yang memiliki rasa lain? rasa gurih misalnya.

Buat kalian yang berpikir kalau es krim yang memiliki rasa gurih itu tidak ada maka kalian salah, es krim yang memiliki rasa gurih itu benar-benar ada.

Kani Mai, restoran yang berada di Jepang ini menyajikan berbagai macam olahan kepiting, dan salah satu yang paling spesial adalah es krim kepiting mereka.

Kani Mai

Red Snow Crab Ice Cream, produk es krim kepiting dari restoran ini bisa kalian beli dengan harga 357 yen atau sekitar 40 ribu rupiah.

Penampilan es krim ini sama seperti es krim pada umumnya yakni di kemas dalam wadah gelas kecil, warnanya pun seperti es krim rasa karamel.

Es krim kepiting

Teksturnya sangat lembut, namun ada satu hal yang membuat es krim ini berbeda dari es krim lainnya, yakni aroma khasnya yang sangat memikat.

Ya meskipun memiliki warna seperti es krim rasa karamel, es krim ini memiliki aroma kepiting yang dominan, hanya dari baunya kalian pasti langsung bisa menebak bagaimana rasanya.

Rasanya seperti memakan kepiting dengan tekstur yang sangat lembut, para pegawai restoran tersebut juga menyarankan untuk memakan es krim tersebut dengan lada hitam atau minyak zaitun.

Buat kalian yang ingin mencobanya, kalian harus pergi ke Jepang dan mendatangi restoran Kani Mai karena produk es krim tersebut tidak di jual secara online.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/wAZ8Ykt