always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Idol Showdown, Cuma di Game ini Kalian Bisa Melihat Idol Hololive Bertarung!

 

Nakiri Ayame

Game Buatan Fans Hololive Pasti Tidak Akan Mengecewakan

Konichiwa minna!

Hololive, salah satu agensi vtuber terbesar di dunia ini memiliki banyak talent yang berbakat, mereka mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri.

Berkat itu semua, ada banyak sekali fans dari para talentnya di seluuh dunia. Dan rata-rata para fans tersebut sangatlah loyal hingga ada yang sampai membuat game khusus bertemakan hololive.

Salah satu game buatan fans yang sukses adalah Holocure, game bertema survival ini sangat digemari banyak orang, termasuk para talent dari Hololive.

Banyak sekali talent Hololive yang melakukan stream ketika memainkan game ini, dan reaksi mereka juga terlihat sangat puas, mereka sangat menyukai game ini.

Dan kini ada satu game lagi yang muncul, dengan bertemakan Hololive game fighting bernama Idol Showdown ini resmi diumumkan.

Dikembangkan oleh jandoparking game ini direncanakan akan dirilis pada Spring 2023. Game ini nantinya juga akan dirilis di salah satu paltfom game terkemuka yakni steam.

Dari trailer diatas kita bisa melihat pertarungan antara talent Hololive dengan kemampuan unik yang mereka miliki.

Ayame dengan serangan katana miliknya, dan Sora yang bisa memanggil sang manajer A chan. Skill-skill unik tersebut tentunya akan membuat game ini semakin menarik.

Untuk sekarang hanya ada 4 karakter yang bisa dimainkan yakni Inugami Korone, Shirakami Fubuki, Nakiri Ayame, dan Tokino Sora.

Rencananya akan ada total 8 karakter yang bisa dimainkan ketika game ini sudah diluncurkan nanti.

Untuk gameplay yang lebih mendalam, masih belum diberitahukan untuk sekarang, so mari kita nantikan saja bagaimana jadinya game pertarungan antar idol ini.

Sumber: www.gamerbraves.com



https://ift.tt/BxzkoNR