always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minuman Kaleng Rasa Ramen? Ya Produk ini Benar-Benar ada di Jepang

Chisa

Ketika Perusahaan Spesialis Minuman Teh Hijau Membuat Produk Baru

Yo mina san!

Minuman kaleng, minuman yang satu ini merupakan minuman favorit di Jepang, kalian pasti bisa menemukannya dengan mudah meski kalian di daerah terpencil sekalipun.

Ketika bepergian, orang-orang di Jepang seringkali berjalan kaki atau menaiki sepeda, jadi minuman praktis seperti minuman kaleng ini sepertinya sangat membantu mereka.

Dengan vending maching yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar di seluruh daratan Jepang, maka minuman kaleng ini bisa kalian temui dengan mudah.

Untuk variantnya sendiri sangat beragam, mulai dari teh, jus buah, soda, hingga yang paling aneh adalah ramen.

Ya kalian tidak salah baca, disana memang ada minuman yang memiliki rasa pedas asam seperti ramen. 

Ito En, perusahaan ini sangat terkenal dengan teh kemasannya, namun kini mereka akan mencoba hal baru yakni dengan membuat produk minuman dengan rasa ramen.

Berkolaborasi dengan perusahaan ramen korea nomer satu di Jepang yakni Nongshim mereka membuat sebuah produk yang mereka beri nama Nomu Fururu Reimen.

Nomu fururu reimen

Menurut Ito En, minuman tersebut mengandung bahan-bahan seperti saus mie dingin, ekstrak kimchi, pasta gochujang, dan cuka untuk meniru rasa asam, pedas, dan umami yang menggoda dari hidangan mie. 

Rasanya menyegarkan, bisa untuk  menghilangkan dahaga Anda di musim semi dan musim panas 

Selain bisa langsung diminum, Nomu Fururu Reimen ini juga bisa ditambahkan ke makanan untuk menambah cita rasa makanan tersebut.

Produk ini merupakan produk kolaborasi pertama antara Ito En dan Nongshim, pihak Ito En sendiri berharap kedepannya mereka akan membuat lebih banyak produk unik lain yang siap mengguncang pasar minuman Jepang.

Minuman ini akan mulai tersedia di berbagai macam toko di Jepang mulai tanggal 10 April 2023 dengan harga eceran yang dianjurkan adalah 139 yen atau sekitar 15 ribu rupiah.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/FWXzS3b