always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramen Instan ini Mengandung 40 Milyar Bakteri Baik didalamnya!

 

Ramen instan

Sangat Bermanfaat untuk Usus

Konichiwa mina san!

Produk ramen instan sangatlah banyak sekali di Jepang, variantnya juga sangat beragam, maka dari itu persaingan penjualan produk ini juga semakin ketat.

Para produsen harus memutar otak agar produk yang mereka keluarkan bisa menarik perhatian para konsumen.

Dan dari sekian banyak produk ramen instan tersebut, ada satu produk yang memiliki inovasi unik yang tentunya menarik perhatian banyak orang.

Produk tersebut adalah ramen instan produksi dari Meisei, Kimchi Ramen dengan 40 milyar bakteri asam laktat.

Ya mereka menjual produk kimchi ramen pedas dengan kandungan 40 milyar bakteri asam laktat. bakteri ini sangatlah populer di Jepang.

Meisei Kimchi Ramen

Buat kalian yang masih asing dengan bakteri yang satu ini, bakteri ini merupakan bakteri baik yang bisa menekan bakteri jahat di usus seperti bakteri E Coli.

Selain itu bakteri ini bisa menurunkan kolestrol dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap kanker.

Mengingat ukuran bakteri itu sangat kecil, jadi kita tidak bisa menilai angka 40 milyar itu banyak atau tidak untuk jumlah bakteri.

Maka dari itu, Meisei menuliskan secara jelas bahwa kandungan 40 milyar bakteri tersebut sama dengan kandungan bakteri dari 40 cup yoghurt.

Meisei Kimchi Ramen
 

Untuk rasanya sendiri, sebenarnya ramen ini tidak ada yang spesial, rasanya sama saja seperti kimchi ramen instan pada umumnya.

Namun mengingat kandungan bakteri baik yang ada dalam ramen instan ini, tentunya para konsumen akan lebih memilih ramen instan ini karena manfaat untuk kesehatannya.

Sumber: soranews24.com



https://ift.tt/eiUu5pT