always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seri Animasi Populer Ghibli, Spirited Away Mendapatkan Stage Live Action Baru!

Seri Animasi Populer Ghibli, Spirited Away Mendapatkan Stage Live Action Baru!

Adaptasi anime Hayao Miyazaki kembali ke dua kota di Jepang, pertunjukan pertama yang diadakan musim panas ini!

Spirited Away dari Studio Ghibli telah meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya, dan banyak dari mereka pasti sedih ketika adaptasi panggung live-action dari mahakarya anime tersebut hanya berlangsung dari Februari hingga Juli 2022. 

Jangka waktu yang singkat tersebut tentu sangat mengecewakan penggemar, terutama bagi penggemar luar negri yang tidak dapat datang ke Jepang karena lock down pandemi yang diturunkan Jepang. 

Meskipun penggemar dapat menonton versi rekamannya secara online, namun untuk feel yang terasa tentu berbeda dengan saat menonton langsung di teater. 

Jadi saat mendengar kabar bahwa live action Spirited Away akan ditayangkan kembali, penggemar bersorak gembira akan hal tersebut, apalagi drama tersebut akan hadir selama 2 tahun berturut-turut yaitu di tahun 2023 dan 2024.

Spirited Away

Penayangan pertama untuk drama teatrical ini akan berlangsung di musim panas ini, namun jadwal pastinya masih belum diumumkan. 

Produser telah mengumumkan bahwa Spirited Away akan dipentaskan Agustus ini di teater Misonoya di Nagoya. 

Nagoya, mungkin bukan kebetulan, juga merupakan kota besar terdekat dari taman hiburan Taman Ghibli, yaitu sekitar satu jam di sebelah timur pusat kota.

Tokyo juga akan mendapatkan rangkaian pertunjukan baru, dengan drama tersebut menuju Teater Kekaisaran ibu kota, juga dikenal sebagai Teikoku Gekijo, di distrik Marunouchi pada bulan Maret 2024.

Aktris Kanna Hashimoto dan Mone Kamishiraishi akan mengulangi peran bersama mereka sebagai protagonis Chihiro, melanjutkan sistem produksi "pemeran ganda" yang membuat aktris bergantian di antara bagian-bagian dari hari yang berbeda.

Spirited Away

Selain pengumuman tentang live-action, pihak studio Ghibli juga mengumumkan perilisan video Blu-ray dari drama tersebut. 

Versi yang hanya menampilkan Hashimoto atau Kamishiraishi (termasuk pamflet programnya masing-masing) ini dipatok harga 11.000 yen (sekitar 1,2 juta rupiah).

Selain itu ada juga set lengkap dari drama ini yang menggabungkan kedua pertunjukan lengkap dari drama tersebut dengan disk bonus yang menampilkan tambahan seperti wawancara dan salam penggemar yang dijual seharga 33.000 yen. 

Spirited Away

Blu-ray ini akan mulai dijual pada 29 Juli, dengan pre-order dibuka sekarang melalui toko online Toho Mall di sini. 

Tiket untuk pertunjukan baru dari drama tersebut belum dijual, tetapi jika tersedia dapat ditemukan melalui situs web resmi Spirited Away di sini.

Sumber: Soranews24



https://ift.tt/02h6xKU