always trying,praying and creative
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Review: Dekiru Neko wa Kyou mo Yuutsu, Kisah Kehidupan Kucing Rumah Tangga yang Jago Masak!

 

Yukichi

Tontonan Santui Buat Kalian yang Lagi Pusing

Yo minna!

Kucing, hewan yang satu ini sangat terkenal dengan kelakuannya yang menggemaskan. Buat kalian yang memelihara kucing di rumah pasti sangat memahami hal ini.

Tapi apa kalian pernah membayangkan kalau kucing peliharaan kalian yang merawat kalian? mulai dari memasak, bersih-bersih, hingga seluruh pekerjaan rumah diurus oleh kucing kalian.

Ya kurang lebih seperti itulah yang terjadi di serial anime Dekiru Neko wa Kyou mo Yuutsu. Buat kalian yang penasaran dengan anime ini, mari kita bahas bersama-sama.

Sinopsis Dekiru Neko wa Kyou mo Yuutsu

Dekiru Neko wa Kyou mo Yuutsu

Fukuzawa Saku, kehidupannya mulai berubah ketika ia memungut seekor kucing liar di tengah jalan.

Sebagai pegawai kantoran, ia sama sekali tidak bisa mengurus dirinya sendiri, apartemennya benar-benar kotor, untuk makan pun ia selalu membeli makanan instan.

Melihat majikannya tersebut tidak bisa mengurus dirinya sendiri, pada akhirnya sang kucing liar yang telah diberi nama Yukichi bertekad untuk mengurus kehidupan majikannya tersebut.

Mulai dari memasak, hingga semua pekerjaan rumah tangga telah diurus oleh Yukichi, kini Kehidupan Saku perlahan mulai teratur, kinerjanya di kantor juga meningkat pesat.

Dan jika kinerja Saku di kantor menjadi bagus, itu artinya ia bisa mendapat banyak bonus, dan jika ia mendapat bonus maka Yukichi akan lebih sering dibelikan makanan kucing favoritnya.

Ya Yukichi mempunyai prinsip dimana ia harus menjaga dengan baik kehidupan majikannya agar ia bisa mendapat makanan kucing Favoritnya setiap saat.

Review Dekiru Neko wa Kyou mo Yuutsu

Fukuzawa Saku

Salah satu hal menarik dari anime ini adalah segala ketidak normalan yang ada secara perlahan mulai membaur dan menjadi hal yang normal.

Hal yang saya maksud adalah tentang Yukichi, kucing dengan tubuh sebesar beruang ini sangat tidak normal bukan? di awal episode kita akan diperlihatkan kebingungan dari Saku dengan tumbuh kembang kucing peliharaannya tersebut.

Terlebih lagi ia bisa memasak dan mengurus segala pekerjaan rumah tangga, kucing mana coba yang bisa kayak gitu?

Namun secara perlahan, baik Saku maupun orang-orang di lingkungan sekitarnya mulai menerima Yukichi, mengesampingkan penampilan Yukichi yang merupakan kucing dengan tubuh sangat besar mereka menerima Yukichi dengan baik.

Hubungan Yukichi dan orang-orang di sekitarnya juga sangat baik, ia bahkan sering ikut kegiatan kerja bakti dan ikut klub olahraga di lingkungan sekitarnya.

Untuk alur ceritanya sendiri sangat sederhana, layaknya anime slice of life pada umumnya, serial anime ini akan menceritakan kehidupan Saku dan Yukichi.

Anime ini benar-benar santai, kalian tak perlu banyak berpikir ketika menonton anime ini. Sangat cocok ditonton oleh kalian yang sedang memusingkan masalah duniawi.

Overall anime ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian tonton, terutama buat kalian yang butuh tontonan santai.



https://ift.tt/ZDHmBlJ